Brilio.net - Lini masa para pemuja musik metal lagi ramai membincangkan gelaran Hammersonic. Festival musik metal terbesar di Asia Tenggara itu bakal kembali bergulir tahun depan. Tentu saja ini menjadi kabar yang ditunggu-tunggu para penggila musik cadas. Hammersonic terakhir kali digelar pada 22 Juli 2018 lalu di Ancol, Jakarta Utara. 

Yang membuat para Hammerhead (pemuja Hammersonic) makin riuh, Slipknot, band nu metal asal Des Moines, Iowa, Amerika Serikat secara resmi juga sudah memastikan bakal menjadi salah satu pengisi acara. Kepastian ini didapat dari unggahan di akun media sosial Slipknot yang mengumumkan akan datang ke Asia Tenggara pada Maret 2020 mendatang. 

"Kami akan datang ke Asia untuk Knot Fest Japan, Hammersonic dan masih banyak lagi di Maret 2020,” tulis Slipknot dalam unggahannya, Rabu (6/11).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

We're coming to Southeast Asia for @knotfestjapan, @hammersonicfest and more in March 2020. #WeAreNotYourKind

Sebuah kiriman dibagikan oleh Slipknot (@slipknot) pada

Pihak penyelenggara Hammersonic pun telah mengonfirmasi kedatangan band yang digawangi Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, Jim Root, Craig Jones, Shawn ‘Clown’ Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor ini.

“Akhirnya hari yang ditunggu tiba. Kami senang mengumumkan bahwa Slipknot resmi menjadi salah satu pengisi utama Hammersonic 2020,” tulis pihak Hammersonic dalam unggahannya.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

The days have finally come! We are pleased to announce that @slipknot is officially become one of Hammersonic 2020 Headliners. Get ready to let the good times roll! Stay tune terus untuk kejutan berikutnya Hammerhead!!! Ticket Available at www.hammersonic.com #hammersonic #hammersonic2020 #riseoftheempire

Sebuah kiriman dibagikan oleh HAMMERSONIC FESTIVAL (@hammersonicfest) pada

Bahkan tiket Hammersonic pun sudah dilego lho. Karena itu para metalhead harus bersiap menyambut kebangkitan salah satu pesta musik metal yang cukup favorit ini. Hammersonic 2020 yang mengusung tema ‘The Rise of The Empire’ merupakan gelaran kedelapan. Edisi pertama Hammersonic digelar pada 2012 di Lapangan D Senayan, Jakarta. Gelaran tahun depan pun seraya membangkitkan “Sang Monster” dari tidur panjangnya.  

“Sang monster telah kembali!! Besiaplah Hammerhead!!" tulis akun @hammersonifest.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

The Monster is Back !! Be Prepared Hammerhead !! #hammersonic #hammersonic2020 #hammersonicmmxx #riseoftheempire

Sebuah kiriman dibagikan oleh HAMMERSONIC FESTIVAL (@hammersonicfest) pada

So! Hammersonic bakal bangkit lagi. Bersiaplah para metalhead!

RECOMMENDED BY EDITOR