Brilio.net - Penyanyi muda berbakat yang tengah popular saat ini, Samuel Cipta mengeluarkan single keduanya berjudul Tak Seindah Puisi akhir tahun lalu. Bercerita tentang hubungan percintaan yang harus berakhir dan tidak berjalan sesuai impian, lagu ini pun diterima baik para pendengar. 

Dalam single keduanya ini Sam, sapaan akrabnya, mengaku sangat senang karena bisa berkolaborasi dengan sosok yang diidolakannya sejak lama. “Aku seneng banget karena di lagu kedua aku ini bisa berkolaborasi dengan orang-orang yang aku idolakan, salah satunya adalah vocal director untuk Tak Seindah Puisi ini, Kak Barsena,” ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BRILIO (@brilionet)

Sam yang memang sudah lama mengidolakan sosok Barsena Bestandhi menjawab hasil kolaborasinya dengan penghayatan yang luar biasa di lagu Tak Seindah Puisi ini. 

“Sebenarnya tatangan terberat aku dalam bernyanyi itu memasukan rasa ke dalam setiap lagu yang aku bawakan supaya rasanya bisa sampai ke mereka yang mendengarkan lagu aku. Karena single perdana dan keduaku ini secara garis besarnya juga berbeda, jadi harus ada rasa yang berbeda,” imbuh Sam.

Loading...

Jika single pertama dari penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Mei 2003 dibawakan dengan nuansa yang medium-up tempo dan band, nah di single keduanya ini, Sam membawa nuansa lagunya ke arah acoustic ballad, di mana gitar masih menjadi instrumen utama. 

Samuel Cipta © 2021 brilio.net

Di lagu Tak Seindah Puisi, pemilik akun Instagram @samuelcipta ini mencoba senatural mungkin dalam mengambil nada suaranya demi mendapatkan penjiwaannya, dan untuk menambah kaya nuansanya lagu ini juga dilengkapi backing vocals. Sehingga, walaupun lagu ini bernuansa acoustic ballad, terdengar sangat padat namun tetap natural.

Tak Seindah Puisi kini bisa kamu nikmati langsung di Youtube Channel Origin Musik Indonesia, atau layanan musik streaming favorit kamu.

RECOMMENDED BY EDITOR