Brilio.net - Musik jazz sekarang tak hanya dimainkan di kafe-kafe mahal, melainkan mulai menjangkau ke berbagai lapisan masyarakat. Nada musik jazz yang mengalun indah dan membawa nuansa semangat membuat penikmatnya bahagia.

Berbagai konser yang dilaksanakan di Tanah Air juga mengundang perhatian banyak pihak. Mulai dari konser pedesaan sampai konser jazz terbesar pernah diselenggarakan di Indonesia.

Kali ini, para musisi jazz hits Indonesia akan tampil menghibur dalam ajang Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018. Acara yang diselenggarakan pada 2-4 Maret 2018 ini akan menampilkan lebih dari 300 musisi internasional maupun Tanah Air. Artis seperti Andien, Pusakata, Marcell, Danilla, Endah N Rhesa, sampai Goo Goo Dolls siap tampil menghipnotis kamu semua.

MLD cantik menawan © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Nah, untuk kamu penikmat musik, baik jazz maupun bukan, pastikan datang ke festival musik bergengsi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, ya. Ada banyak suguhan dan wawasan terkait musik asal negeri Paman Sam tersebut yang bisa kamu nikmati di sini. Selain itu juga ada game-game seru di booth MLDSPOT.

Eits, sebelum itu, gimana kalau bayangin kamu manggung bareng idolamu dulu? Yuk jawab pertanyaan ini dan lihat siapa idola yang cocok manggung bareng kamu!