Brilio.net - Setiap orang pasti punya angan-angan. Sobat Brilio pasti pernah membayangkan jadi pesohor Tanah Air, terkhusus penyanyi, kan? Bisa membius khalayak dengan suara merdu, penampilan yang elegan di panggung megah, dan merekahkan senyuman di depan jepretan puluhan bahkan ribuan kamera.

Namun terkadang angan cuma sekadar angan karena kenyataan tak sejalan dengan keinginan. Bukan masalah, Sobat Brilio. Kamu pasti punya kelebihan di bidang lain selain menyanyi. Mungkin kamu justru berbakat dalam hal memainkan alat musik. Kamu bisa mencoba kesempatan lainnya.

Seperti beberapa musisi yang lihai memainkan alat musik jawara ajang MLDare2Perform Season 3. Pada akhir 2017 lalu, Hezky Joe (Gitar), Hansen Arif (Drum), Yoshua (Piano), Muhammad Rizki Abdullah (Bass), dan Erick Giri (Wind & Brass) berhasil menyingkirkan sekitar 1.000 partisipan yang mengikuti ajang pencarian bakat musisi jazz tersebut.

Kegigihan mereka mencoba peluang yang sesuai passion membuahkan hasil membanggakan. Buktinya, sebentar lagi mereka akan tampil perdana bersama jawara kategori vokal Windy Hariyadi (Vokal) tampil dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 pada 2-4 Maret ini.

Siapa penyanyi berbagai sumber


foto: Istimewa

Nah, biar kamu semangat mewujudkan cita-cita di bidang apa pun itu, yuk seru-seruan dulu sama brilio.net, Sabtu (3/3). Kalaupun nggak bisa jadi penyanyi, kira-kira penyanyi top siapa yang cocok sama karaktermu ya? Coba deh jawab tujuh pertanyaan berikut ini untuk tahu penyanyi yang mewakili jati dirimu.