Brilio.net - Setelah penantian lama dari para penggemar, akhirnya rumor kembalinya girlband top Korea, Girls' Generation atau SNSD benar-benar semakin mendekati kenyataan. Setelah keluar foto-foto teaser dari para anggota SNSD, SM Entertainment, agensi SNSD juga mengumumkan tanggal kembalinya girlband yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, YoonA dan Seohyun ini.

Menurut SM Entertainment, SNSD akan kembali dengan album terbaru mereka yang berjudul Holiday Night pada 4 Agustus 2017. Tentu saja kembalinya SNSD merupakan momen paling dinanti oleh SONE (fans SNSD), kan?

Wah, sebenarnya apa sih yang menjadi alasan mengapa album ini begitu dinanti oleh pecinta K-Pop? Yuk simak di bawah ini, infonya yang sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/8).

1. Girls' Generation vakum sebagai grup selama dua tahun.

snsd comeback © 2017 brilio.net

Loading...

Taeyeon cs terakhir kali comeback sebagai grup sekitar dua tahun silam dengan mengusung lagu bertajuk "Lion Heart". Dalam dua tahun ini, para member Girls' Generation bisa dibilang sedang berfokus pada karier individu masing-masing. Seperti Taeyeon dengan solo kariernya, juga YoonA, Yuri dan Sooyoung yang sempat padat jadwal syuting drama. Tentunya momen ini akan menjadi momen yang spesial bagi SNSD dan juga penggemar yang sudah merindukan mereka sebagai satu grup.

2. Sebagai perayaan ulang tahun yang ke-10.

snsd comeback © 2017 brilio.net

Selain sudah vakum selama kurang lebih dua tahun. Momen kembalinya SNSD ini juga sebagai momen perayaan 10 tahun eksisnya girlband yang debut pada tahun Agustus 2007 silam ini.

Dengan perayaan ini, bisa menjadi penanda bahwa merekalah yang kini menjadi satu-satunya grup cewek generasi kedua yang masih eksis mengingat rekan sejawatnya seperti 2NE1 dan Wonder Girls sudah bubar beberapa waktu lalu.

3. Bakalan aktif di reality show.

snsd comeback © 2017 brilio.net

Menjelang comeback sekaligus perayaan satu dekade mereka, SNSD juga sudah mulai dipadati dengan jadwal kegiatan. Jika sebelumnya para anggota sibuk sendiri-sendiri dengan jadwal individu, mulai bulan Agustus nanti para penggemar akan lebih sering melihat SNSD tampil full dalam satu grup dan meramaikan reality show Korea.

Selain Running Man, menurut laporan eksklusif dari Sport DongA, SNSD juga sudah dikonfirmasi tampil dalam variety show ‘Knowing Brother’ dan ‘Happy Together 3’. Sebagian anggota SNSD juga dikonfirmasi untuk menghadiri acara Countdown to Asian Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta pada 18 Agustus mendatang.

Wah, pasti udah pada nggak sabar nih ya?

4. Di album ini, SNSD memiliki konsep yang unik.

snsd comeback © 2017 brilio.net

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, SNSD memang merayakan ulang tahun mereka yang ke-10. Dan album ini menjadi penanda bagaimana mereka masih berjaya di kancah K-Pop selama 10 tahun dan berhasil melewati 'kutukan 7 tahun' yang melegenda di kalangan idol K-Pop.

Diperlihatkan dalam beberapa teaser, anggota seperti Tiffany dan YoonA terlihat seperti bernostalgia dan mengingat tentang bagaimana awal karier mereka. Dan momen-momen spesial yang sudah menjadikan mereka besar kini.

Nah, gimana nih para SONE? Makin nggak sabar buat dengerin album baru SNSD, kan?

RECOMMENDED BY EDITOR