Brilio.net - Salah satu diva pop Indonesia, Rossa memilih untuk merayakan malam pergantian tahun 2023 di Jakarta. Ia berencana akan berkumpul bersama keluarga besarnya. Alasannya, Rossa ingin menikmati quality time bersama sang anak dan keluarganya.    

“Kebetulan kan tanggal 25 Desember mamaku ulang tahun. Jadi aku akan pulang dulu ke Sumedang. Setelah itu saya akan boyong keluarga ke Jakarta untuk merayakan tahun baru,” ungkap Rossa.   

Nah usai merayakan pergantian tahun, Rossa berencana akan berlibur bersama sang anak. Hanya saja ia belum menentukan destinasi yang dituju. “Ya berlibur yang dekat-dekat aja kayaknya. Karena tanggal 7 Januari aku ada kerjaan,” lanjutnya.  

Bisa dimaklumi jika Rossa memilih menghabiskan malam pergantian tahun di Jakarta. Sebab, dirinya bakal tampil di acara Playful Eve 2023 yang digagas Hotel Pullman Jakarta Central Park.

Di acara ini Rossa menjanjikan konser yang lebih intimate dibanding “Rossa 25 Shining Years Concert” yang ia gelar di empat kota belum lama ini. Nah dalam konser di Pullman, Rossa berencana akan membawakan 15 hingga 20 lagu, beberapa diantaranya yang ia bawakan seperti di Rossa 25 Shining Years Concert. Bahkan Rossa juga akan membawakan sejumlah lagu yang belum pernah ia nyanyikan.

“untuk repertoarnya agak beda sih. Karena ini (Playful Eve 2023) lebih kepada hiburan untuk keluarga jadi aku akan mengaransemen ulang beberapa lagu biar bisa dinikmati keluarga yang menonton. Jadi buat temen-temen yang kemarin belum datang ke Rossa 25 Shining Years Concert secara live, bisa dating langsung ke sini,” imbuhnya.

Selain itu Rossa juga bakal memberikan sesuatu yang berbeda pada acara kali ini yang tidak bisa ditemui dimana-mana. “Mudah-mudahan bisa membawa vibes konser ke sini. Apalagi, ini lebih intimate. Aku bisa datangin meja-meja dan interaksi satu-satu,” lanjutnya.

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR