Brilio.net - Penyanyi pendatang baru, Acyuta, merilis single pertama berjudul Keluh. Lagu yang diproduksi di bawah label YP Production ini menggambarkan tentang sulitnya melepaskan seseorang yang disayangi. Single perdana ‘Keluh’ yang bernuansa pop/ folk mellow ini ditulis dan diciptakan oleh Acyuta. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tak akan mungkin bertahan, namun juga tak mungkin pergi dalam sebuah hubungan.

“Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari,” tutur Acyuta melalui siaran pers yang diterima brilio.net, Senin (8/8).

Mengenai perjalanannya menciptakan lagu, yang tidak kalah menarik ialah momen soft-release single tersebut bertepatan di hari ulang tahunnya yang menginjak usia 15 tahun pada Mei lalu. Remaja yang akrab disapa Acha ini mengundang keluarga dan teman terdekatnya dalam sebuah mini konser intim untuk memperkenalkan karya perdananya. Momen ini sekaligus menjadi ajang perkenalan diri Acha ke khalayak publik sebagai salah satu penyanyi muda yang menjanjikan.

Di usianya yang masih sangat belia, Acha ini juga memiliki segudang prestasi yang mendukung pencapaiannya tersebut. Ia sebelumnya pernah menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi antar sekolah & dalam sekolah. Single Perdana ini menjadi pembuka dari perjalanan yang akan dimulai oleh Acyuta dengan segala macam karyanya yang diharapkan mampu memberikan dan menyebarkan pesan positif kepada para penikmat musik.

‘Keluh’ sudah dapat dinikmati di berbagai streaming platform seperti Spotify, Apple Music dan Joox. Music Video dari lagu ‘Keluh’ juga dapat dinikmati melalui YouTube channel milik Acyuta.