Brilio.net - Nama Rich Brian sebagai salah satu rapper dan musisi hip hop di ranah musik internasional semakin melambung. Setelah sukses lewat single berjudul Dat Stick yang mengantarkannya pada tangga kesuksesan di tahun 2016 lalu, kini rapper asal Indonesia berusia 18 tahun tersebut baru saja merilis album terbarunya berjudul Amen yang dirilis di Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (2/2).

Amen menjadi album perdana bagi Rich Brian setelah sebelumnya ia hanya mengeluarkan beberapa judul lagu dari tahun 2016 hingga 2017. Di antaranya Living The Dream, Dat Stick, Who That Be dan Seventeen. Single berjudul Dat Stick meledak di pasaran dan membuat karier penyanyi yang sebelumnya menggunakan nama panggung Rich Chigga ini melambung di ranah musik Hip Hp.

Lewat album terbarunya, Rich Brian kembali mengukir prestasi. Baru dirilis, Amen sudah menduduk puncak iTunes Hip Hop chart dan menjadikannya sebagai musisi dari Asia pertama yang mampu meraih posisi tersebut. Amen juga berhasil mengalahkan album-album milik musisi Hip Hop ternama seperti Migos, Childish Gambino, NF dan Kendrick Lamar. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Rich Brian melalui akun Twitter resmi miliknya.

 

Postingan Brian tersebut pun banjir ucapan selamat dari para warganet, sebagian warganet juga memberikan pujian terhadap album terbarunya yang berisi 14 lagu dengan single andalan berjudul Amen dan Cold tersebut.

"Tahun ini pokoknya milikmu, besok" pasti ada yg masuk billboard hot 100! Amen." ungkap akun @flyinking seperti dikutip brilio.net, Senin (5/2).

"Ngalahin KL (Kendrick Lamar) lho, keren!" tulis akun @one_ted

"the song that really hit me was "Cold" hit me mentally and emotionally, keep up the good work man love your music," imbuh akun @OZZ_JP1

Baru-baru ini, Rich Brian juga tampil dalam acara The Late Late Show yang dipandu James Cordan. Pada acara tersebut, penyanyi bernama lengkap Brian Imanuel ini tampil dengan membawakan dua lagu andalan pada album teranyarnya. Buat kamu yang ngaku fansnya Rich Brian, yuk intip penampilan apiknya di acara The Late Late Show yang langsung menjadi trending di YouTube.