Brilio.net - Raisa menjadi salah satu penampil gelaran festival musik Synchronize Fest 2019 hari pertama, Jumat (4/10). Penampilan Raisa menjadi yang ditunggu-tunggu para pengunjung Synchronize Fest 2019.

Dalam balutan busana gaun mini berwarna hitam dengan penuh bling-bling ia tampil dengan lagu-lagu andalannya yang mengalun indah.

Raisa tampil di Dynamig Stage dengan menyebarkan keromantisan kepada para penonton dengan membawakan lagu "Jatuh Hati".

Raisa Synchronize day 1 © 2019 brilio.net

"Ini lagu favorit aku, lagu yang selalu aku bawakan tiap malamnya. Lagu romantis dan tidak galau, judulnya "Jatuh Hati", menceritakan perasaan yang mirip jatuh cinta," ujarnya.

Loading...

Saat membawakan lagu tersebut, Raisa pun mengajak para penontonnya yang sedang merasa jatuh hati untuk bernyanyi bersama.

"Biar buat lagu ini makin romantis, nyalahin flash lamp handphone kalian, membuka Synchronize kalian dengan keromantisan," ucapnya.

Raisa Synchronize day 1 © 2019 brilio.net

Tak hanya itu, Raisa tetap menunjukan tema galau dalam setiap penampilannya,. Ia membawakan sejumlah lagu seperti "Serba Salah", "Bye-Bye", dan "Kali Kedua".

"Lagu ini lagu karoke massalkarena galau, ada enggak diantara kalian yang kamu adalah seorang mantan terindah?," tanyanya diikuti teriakan dari penonton sebelum akhirnya ia membawakan lagu Mantan Terindah".

RECOMMENDED BY EDITOR