Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Rain? Penyanyi sekaligus artis papan atas Korea Selatan, yang sudah mendulang berbagai prestasi di dunia hiburan.

Bakat Rain telah membuat banyak penggemar menjuluki dirinya sebagai King of K-Pop. Pasalnya Rain termasuk dalam generasi pertama yang menjadi artis kenamaan Korea yang menjadikan musik-musik Negeri Gingseng mendunia seperti sekarang.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan konsernya di Thailand, Sabtu (3/6), Rain mengaku malu dengan julukan King of K-Pop yang disematkan pengemarnya tersebut.

"Banyak orang memujiku dan menganggapku sebagai King of K-Pop, namun sebenarnya aku merasa malu dengan pujian tersebut. Dan aku lebih ingin bekerjasama dengan dengan artis lain dan aku akan melakukan yang terbaik," ujar Rain.

Seperti diwartakan reporter brilio.net Irwan Khoiruddin, dirinya mengaku tetap ingin berendah hati dan membantu mempromosikan K-Pop sepanjang kariernya.

Loading...

Saat didesak pertanyaan album apa yang selanjutnya akan keluar, Rain tak mengelak bahwa dirinya sedang menyiapkan album baru yang ingin ia tampilkan dengan konsep yang berbeda.

"Aku sedang menyiapkan album baruku, tapi sebagai penyanyi aku ingin sesuatu yang berbeda, jadi aku butuh lebih banyak waktu untuk menyiapkannya. Semoga kalian bisa menunggu," katanya.

RECOMMENDED BY EDITOR