Brilio.net - Penyanyi muda berbakat Rahmania Astrini akhirnya merilis extended play (EP) perdana bertajuk Adolescent di bawah naungan Warner Music Indonesia. Album mini yang berisi enam lagu ini menjadi bukti keseriusan Astri, begitu dia biasa disapa, di belantika musik Tanah Air.

Keenam lagu itu terdiri dari tiga single yang pernah diluncurkan sebelumnya yakni Finally Found You, Runaway, dan Shush, ditambah tiga lagu baru Baby, Pretty Like You, dan Take Me Home. Disamping itu, ada juga beberapa video klip catchy dan engaging yang juga turut dirilis sebagai pendukung kehadiran single-single yang dilantukan dalam bahasa Inggris tersebut.    

Penyanyi kelahiran Massachusetts, Amerika Serikat (AS), yang besar di Bandung ini berharap peluncuran debut EP ini dapat menyentuh hati pendengar, khususnya para Astrimine, sebutan untuk penggemar Astri. 

Astri © 2021 brilio.net

“Senang banget, dan pastinya lega, karena akhirnya setelah ditunggu-tunggu, aku bisa merilis sesuatu yang benar-benar aku nikmati prosesnya. Semoga Adolescent bisa mengisi kekosongan hari-hari banyak orang, dan jadi penghibur, sekaligus teman bagi banyak orang,” ujar Astri dalam acara jumpa pers virtual, Rabu (17/2/2021).

Loading...

Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo mengatakan lagu-lagu dalam Adolescent mendapat sambutan luar biasa. Hal ini tak lepas dari bakat dan kualitas suara Astri yang mumpuni.  

“Album EP perdananya baru saja kami rilis. Lagu-lagunya sudah mendapat sambutan yang luar biasa dengan rata-rata jumlah views di atas 1 juta untuk masing-masing videonya,” ujar Toto.

Astri © 2021 brilio.net

Tak sendirian, dalam EP ini Astri juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Monica Karina dalam lagu Pretty Like You. Bahkan di lagu Baby, Astri menggandeng duo asal Filipina, Leanne dan Naara.

Nah Adolescent memuat konsep berbagai kisah tentang menjadi dewasa dan merekam hal-hal yang paling dekat di hati. Keseluruhan lagunya ditulis dalam bahasa Inggris, EP ini diharapkan juga dapat meraih pangsa pasar Asia dan internasional secara umum.

“Dukung terus artis-artis Indonesia untuk berkembang juga di luar Indonesia dan gaungkankan hashtag #IndonesianArtistToTheWorld,” lanjut Toto.

Nih lagu Take Me Home, salah satu single terbaru Astri yang ada dalam Adolescent

 

RECOMMENDED BY EDITOR