Brilio.net - Dunia musik Indonesia kehilangan musisi bersuara emas, Mike Mohede. Penyanyi jebolan Indonesian Idol season 2 (2005) ini menghembuskan nafas terakhir di RS Bintaro, Minggu (31/7) petang ini diduga akibat serangan jantung.

Ucapan duka datang dari musisi-musisi Tanah Air seperti Raisa Andriana. “We have lost a great soul. May you rest in peace, Mike... #RIPMikeMohede” tulis Raisa dalam akun resminya di Twitter.

Mike Mohede © 2016 brilio.net

 

Ucapan duka lainnya juga datang dari aktor Ciccho Jerikho lewat akun Twitternya ‏@cjerikho829. “Rest in peace bung mike mohede. Jesus love you!”

BACA: Mike Mohede meninggal dunia, Indonesia kehilangan talenta berbakat!

Kabar wafatnya Mike disampaikan Kunto Aji dalam akun Twitter pribadinya. “Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike Mohede. Minta doanya ya teman teman,” tulis Kunto Aji sekitar pukul 19.00 WIB.

Penyanyi berusia 32 tahun ini merupakan pemenang Indonesian Idol Season 2 (2005). Suaranya yang merdu dan bakatnya yang kuat membuatnya mudah menarik penikmat musik. Dia menelorkan album perdana bertitel “Mike” dengan single “Semua Untuk Cinta” tidak lama setelah menang Indonesian Idol 2.

Mike Mohede © 2016 brilio.net

 

Namun yang menarik adalah sebuah tulisan di bio akun Twitter Mike Mohede. Tulisan Mike ini benar-benar menyentuh. Dia menulis dalam bahasa Inggris, The only test is to survive i will succeed i will not die.” Pesan tersebut jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia maksudnya adalah “Satu-satunya ujian adalah bagaimana bertahan. Aku yakin akan berhasil (dan) aku yakin tidak akan gagal.”