Brilio.net - Prambanan Jazz hari kedua memang lebih ramai dibandingkan hari pertama. Ya mungkin karena banyak 'Your Raisa' yang ikut memeriahkan acara yang satu ini. Bahkan penonton harus rela berdiri kurang lebih satu jam untuk menunggu penampilan Raisa.

Setelah menyanyikan satu lagu di awal, Raisa kemudian tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada yang sudah datang. Tapi ada selipan yang menarik dari kata-katanya itu.

"Kalau ada lipstik nempel di gigiku kasih tahu aku ya," tutur pacar Keenan ini dengan memamerkan bibir merahnya, Minggu (21/8) malam.

Raisa Prambanan Jazz  © 2016 brilio.net

Permintaan itu sengaja diucapkan karena Raisa memakai lipstik merah untuk gig tersebut. Pilihan warna itu memang sangat menyatu dengan blazer batik dan bawahan hitamnya.

Loading...

Sontak saja penonton langsung mengiyakan permintaan penyanyi cantik tersebut. Untuk memastikan, pelantun lagu Kali Kedua ini juga menanyakan ke penonton.

"Ada nggak?" ucapnya.

Dengan kompak, Your Raisapun menjawab tidak. Meskipun ada juga yang iseng menjawab ada.

Dalam panggung festival Prambanan Jazz Raisa juga mengajak fans menyalakan flash smartphone di salah satu lagu galaunya.

Secara epik, Raisa menutup penampilannya dengan lagu Could It Be yang membuat Your Raisa menggoyangkan pinggul meski tanpa dikomando.

RECOMMENDED BY EDITOR