Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Musik
Logo brilio
+
(brl/red)

16 Agustus 2017 14:30

Pensi ini nggak cuma unjuk kebolehan siswa, ada artis papan atas lho

Konsepnya baru penuh warna dan unik lho.

Pensi ini nggak cuma unjuk kebolehan siswa, ada artis papan atas lho

View Image

Brilio.net - Gelaran pentas seni (pensi) selalu menjadi ajang paling ditunggu di sekolah. Umumnya di acara ini para siswa bakal unjuk kebolehan. Tapi, beda banget dengan pentas seni yang satu ini. Apalagi kalau bukan SKY AVENUE 2017, pentas seni tahunan besutan para siswa SMA Labschool Kebayoran yang akan digelar di ICE BSD Serpong, 26 Agustus 2017 .

Tahun ini, SKY AVENUE masuk ke tahun 12. Nggak heran jika acara ini selalu dinanti para penggila konser musik. Maklum, di setiap ajang SKY AVENUE nggak cuma menampilkan kebolehan para siswa, tapi juga penampilan selebritis top tanah air seperti Adhitia Sofyan, Barasuara, The Changcuters, Endah N Rhesa, Kahitna, Raisa, Tulus, dan Yovie & Nuno.

Sky Avenue © 2017 brilio.net

Tahun ke-12 ini, SKY AVENUE membawakan konsep musik festival yang menampilkan artis ternama di Indonesia dengan tema “Cultural Pop Art” yang mengusung tema “Disclosure of the Unorthodox”. Konsepnya baru lho. Penuh warna, dan unik. Semua etnis dan budaya berkumpul sebagai satu dalam bentuk seni.

Tahun ini pihak panitia memilih ICE BSD Serpong sebagai tempat digelarnya acara keren ini. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir animo penonton yang terus bertambah dari tahun ke tahun.

Nggak cuma musisi tanah air, ada juga  para pemenang audisi SKYWALK yang diadakan pada 13 Mei 2017, yaitu Amadera, Sunny Side Up, dan Area 25. Selain itu ada juga Dazzling, Dasvara Adewiyatka, dan LAMURU dari SMA Labschool Kebayoran yang bakal memeriahkan panggung SKY AVENUE 2017.

 

RECOMMENDED BY EDITOR

 

Pilih Reaksi Kamu

Tags

#SkyAvenue 2017 Pentas Seni Konser Musik Musik Partnership
Tulis Komentar
MORE