Brilio.net - Setelah sukses dengan album Walk The Talk, Pamungkas merilis single One Only versi akustik. Lagu One Only merupakan bagian dari album Walk The Talk, yang sukses menarik perhatian para pendengar musik.

Berada di peringkat kedua setelah ‘I Love You But I’m Letting Go‘ dalam jumlah streaming dan unduh terbesar, akhirnya ‘One Only’ dibuat versi akustiknya.

Pamungkas merupakan solois asal Jakarta yang memiliki genre pop alternatif. Selain menulis lagu, Pams, sapaan akrabnya juga memproduseri lagunya sendiri.

Pamungkas menggabungkan kekayaan musik elektronik, folk, dan pop. Semua itu dipadukan dengan suaranya yang jernih, powerful, serta lembut yang membuat lagu-lagu Pams terasa baru dan enak untuk didengar.

‘One Only’ bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Hampir semua orang mengalami perasaan ini, ketika bertemu seseorang untuk pertama kali dan langsung jatuh cinta padanya.

Loading...

Dalam versi akustiknya, ‘One Only’ sangat terasa nyaman ketika didengarkan. Dengan perpaduan yang apik dari petikan gitar dan suara yang lembut Pamungkas, rasanya seperti mendengarkan curahan hati seseorang pria yang sedang jatuh cinta.

'One Only' menjadi single terakhir sekaligus penutup untuk album Walk The Talk. Karena pada akhir April 2019, Pamungkas akan memulai babak baru dengan merilis single baru dari album baru mendatang.

Kamu sudah bisa mendengar single ini di berbagai platform musik digital yang tersedia.

mgg/hanifan navyansyah

RECOMMENDED BY EDITOR