Brilio.net - Anak muda selalu haus hal-hal baru, menghibur, dan bikin mereka terinspirasi. Hadirnya beragam festival seperti seni musik maupun seni rupa menyedot banyak penikmat kalangan muda. Nggak cuma menghibur, festival-festival tersebut juga berupaya menghadirkan sosok inspiratif bagi anak muda zaman sekarang.

Salah satu contohnya We The Fest 2018 yang diselenggarakan pada 20-22 Juli lalu. Antuasiasme anak muda nggak terbendung lagi. Venue dipadati para pencinta musik, bukan cuma anak muda, melainkan berbagai kalangan usia dan latar belakang. Bahkan Presiden Indonesia, Joko Widodo juga turut hadir, lho.

Nah, kali ini Ismaya Live kembali lagi memberikan salah satu festival yang ditunggu-tunggu para pencinta dunia media sosial dan YouTube. Bekerjasama dengan All Star, acara bernama ON OFF Festival mengangkat tagline “showcasing online world to an offline festival experience”, yang menghadirkan banyak content creator dari dunia maya, yang dikemas dalam suatu festival offline dan bisa dinikmati semua umur. Mulai dari musik, seni, komedi, dan makanan bisa banget kamu nikmati di acara ini.

Siapa aja sih yang bakal dateng? Tentunya akan ada banyak banget musisi dan content creator dari dalam dan luar negeri. Penyanyi Halsey menjadi salah satu musisi utama yang menjadi penampilan paling ditunggu, nih. Penampilannya di ON OFF Festival bakal menjadi bagian tur dunia Halsey yang bertajuk Hopeless Fountain Kingdom, di mana Jakarta menjadi satu dari 5 kota di Asia yang Halsey kunjungi dalam tur kali ini.

Selain Halsey, akan ada Conor Maynard, penyanyi asal London, Inggris. Selain itu, bakal ada content creator Zach King. Siapa sih yang nggak pernah terkesima dengan karya visual Zach King? Nggak hanya itu, akan ada pesulap Julius Dein yang ikut memeriahkan acara ini, lho.

onofffestival © 2018 brilio.net

Di acara ini, content creator dalam negeri pun akan hadir memeriahkan, seperti Adera, Akbar Rais, Alitt Susanto, Ananta Vinnie, Anji, Aulion, Ben Sihombing & Cindercella, Devienna, Devina Aureel & Zhela, Eka Gustiwana, EVOS Esports, Goizza and Friends, Hanggini, Indomusikgram, Kunto Aji, Luthfi Aulia Chandra, Motomobi, Nadin, NIKI, Rachel Vennya, Rani Ramadhany, Skinnyfabs, Skinny Indonesian24, Teddy Adhitya, dan Weird Genius.

onofffestival © 2018 brilio.net

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ajak temanmu seru-seruan di ON OFF Festival! Acara ini akan diadakan pada tanggal 11-12 Agustus 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Tiket GA bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 690.000 untuk 2 hari dan Rp 350.000 untuk 1 hari. Kamu bisa langsung beli tiketnya di sini. Jangan sampai kehabisan, ya!