Brilio.net - Setelah sukses merilis single pada akhir akhir tahun lalu yang berjudul Belahan Jantungku, kali ini penyanyi wanita Andien Aisyah baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Indahnya Dunia. Setelah lama hilang dari ciri khasnya menyanyinya dengan nuansa jazzy, kali ini hadir kembali.

Andien menjelaskan, single terbarunya ini merupakan rangkaian dari album terbarunya yang rencananya akan dirilis pada Agustus 2017 mendatang. Single terbarunya ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang dilanda rindu dan berharap semua hal tersebut akan indah pada waktunya. "Saya percaya semua pasti dialami oleh banyak orang. Banyak orang yang memiliki mimpi tapi belum tersampaikan, tapi semuanya akan indah pada waktunya," katanya saat ditemui media di Jakarta, Senin (12/6).

Dalam single terbarunya ini, istri dari Irfan Wahyudi Prihutomo atau Ippe berharap dapat melepas kerinduan bagi penggemar Andien terhadap nuansa jazzy yang dari awal muncul di dunia musik dirinya memang membawakan musik bernuansa jazzy. "Lagu ini spesial karena sepanjang album kedua hingga album keenam, banyak yang kangen aku bawakan lagu jazzy. Akhirnya aku membuat karya yang bernuansa jazzy lagi, saya berharap dapat memenuhi kerinduan banyak orang," ungkapnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Loading...