Brilio.net - Sobat Brilio, siapa diantara kamu penggemar cowok berdarah batak ini? Yes, Petra Sihombing memang udah mencuri hati banyak cewek dengan suara indahnya dan pastinya, ketampanan yang telah diakui banyak orang. Jadi, nggak heran deh kalau cowok ini punya fans yang banyak banget.

Mengawali karirnya dengan membawakan lagu berjudul Mine dan Cinta Takkan Kemana Mana di albumnya berjudul Mine di tahun 2014, nama Petra pun menjadi cukup dikenal. Setelah album Mine, ia sendiri belum ada mengeluarkan album baru. Tetapi, ia cukup banyak menelurkan beberapa single baru nih seperti lagunya yang berjudul Nirmala. Nah, di tahun ini, Petra pun memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan mengeluarkan single terbarunya berjudul Take It or Leave It. Kerennya lagi, lagu ini hasil kolaborasinya bersama grup band internasional Incognito, lho!

Pengen liat langsung Petra menyanyikan lagu baru nya? Kamu bisa banget dateng ke XSpace!

Di XSpace, kamu bisa mengeksplorasi banyak hal dalam satu tempat seperti acara musik, instalasi seni, dan creators market. Acara ini bakal diadakan di LOT8 SCBD, Jakarta pada tanggal 29 Juni – 1 Juli 2018 ini. Nantinya, bakal ada banyak musisi yang tampil di sini selain Petra Sihombing, seperti Afgan, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Dekat, Matter Halo, Mantra Vutura, Andini, Rahmania Astrini, Young Lex dan masih banyak lagi.

Eitts…nggak hanya itu, kamu juga bisa mengeksplorasi instalasi seni dari tujuh seniman keren Indonesia seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma. Foto-foto kamu bakal makin kece, deh.

Nah, di sini juga bakal ada creators market, di mana kamu bisa mendapatkan merchandise dan barang pre loved dari beberapa influencer kece seperti Reza Oktovian, Fathia Izzati, Agung Hapsah, Film Maker Muslim, Skak Industries by Bayu Skak, dan Pionicon Store by Si Juki.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan untuk beli tiketnya. Langsung aja beli di sini! Kamu bisa beli tiket daily pass dan 3 day pass kalau ingin merasakan pengalaman keren di XSpace. Yuk, ajak teman-teman kamu ke XSpace!