Brilio.net - Bagi kamu pecinta musik era 90-an pasti tidak asing dengan band Michael Learns To Rock (MLTR). Nah, pada 29 November mendatang, musisi asal Denmark ini akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser bertajuk 90’s Retro Night with MLTR.

Acara ini diusung oleh Eternal Entertainment, GFS Asia Entertainment, bersama Dreammakers Management dengan membawakan tema 90-an dengan dengan lagu-lagu manis nya yang merajai musik 90-an. Lirik-lirik lagunya yang melegenda memang berhasil mewakili remaja-remaja "baper" pada masanya.

Bertempat di Double Six Rooftop, Pantai Double Six Bali, Michael Learns To Rock akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti That's Why You Go Away, Take Me To Your Heart, Sleeping Child dan masih banyak lagi.

Michael Learns to Rock terkenal di Eropa dan juga terkenal di Asia karena banyak albumnya yang memperoleh emas atau platinum. Album kedua MLTR dirilis pada Oktober 1993, Colours yang terjual lebih dari satu juta kopi.

Album ketiga, Played on Pepper dirilis pada Agustus 1995 yang terjual lebih dari satu juta kopi. Album ini adalah album pertama mereka yang direkam dan diproduksi oleh mereka sendiri. Sampai di era 2000-an Michael learns To Rock tetap berkarya menghasilkan lagu-lagu romantic ciri khas mereka.

"90’s retro Night 2019 akan dikemas lebih spesial dengan menghadirkan Endah & Resha , DJ Echa & Dj Vegas Stache sebagai pembuka acara," ujar Naya, selaku Direktur GFS Asia Entertainment.