Brilio.net - Sebagai seorang musisi, musik menjadi hal yang paling penting. Bukan hanya untuk mengembangkan passion, tapi juga sebagai cara untuk mengekspresikan diri. Hal itulah yang dialami oleh musisi cantik Insyana Sarasvati.

Mengaku memiliki sifat introvert, Isyana menganggap musik sebagai salah satu cara untuk mengungkapkan apa yang dirasakannya. "Musik itu sudah seperti bahasa aku sehari-hari. Music is my language. Dengan verbal aku yang kurang lancar dalam hal pribadi, itu semua aku lemparin ke musik," katanya saat ditemui di acara konfrensi pers Cornetto Pop Awards, di Kawasan SCDB, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

"Dan menurut aku musik itu tidak akan pernah menilai aku, nge-judge aku. Karena kan kalau biasanya kita cerita ke orang tapi orang nangkepnya beda, nah kalau dengan musik semuanya melengkapi," tambahnya.

Musisi berusia 24 tahun ini mengaku biasa mengungkapkan apa yang ia rasakan melakui lirik melodi dan rythm. Tidak hanya itu, genre musik saat bernyanyi pun Isyana berpengaruh dengan moodnya. "Kalau lagi seneng lagunya upbeat, kalau sedih lebih mellow. Jadi menurutku musik melengkapi semua yang aku rasain dan yang nggak bisa aku ungkapin ke orang," jelasnya.