Brilio.net - MLD Jazz Project Season 2 sukses memberi warna berbeda dalam perhelatan BNI Java Jazz Festival 2017. Tampil di hari kedua, band yang digawangi Almira Joesoef (vokal), Afirniar Mutsrin (drum), Fahreza Pramudya (gitar), Wesley Geraldo (bass), Edwin Putro (piano), dan Fauzan Febriansyah (saksophon) menyuguhkan penampilan yang memukau di panggung MLD Spot Stage Hall A3.

Penampilan dari para pemenang MLDare2Perform Season 2 ini memang agak sedikit berbeda. Pasalnya mereka membawakan lagu-lagu legendaris yang bukan jazz namun diaransemen ulang dan dibawakan secara jazz. Penampilan semakin meriah ketika mereka berkolaborasi dengan musisi-musisi hebat seperti Ipang Lazuardi, Ariyo Wahab, Andy /rif, dan Wizzy.

mld jazz © 2017 brilio.net

Andi /rif berkolaborasi dengan Ipang dan MLD Jazz Project Season 2/foto: brilio.net

Mengusung tema Indonesia Legendary Songs, para pemenang dan juga musisi membawakan 11 lagu dari musisi-musisi besar. Lagu pertama berjudul Marilah Kemari milik penyanyi senior Titiek Puspa dibawakan Andi /rif dengan sangat apik disertai suaranya yang khas. Andi juga membawakan lagu Apanya Dong, duet dengan Wizzy.

Penonton semakin diajak bernostalgia dengan lagu Kugadaikan Cintaku yang dibawakan MLD Jazz Project Season 2. Penonton pun sontak ikut bernyanyi dan terbawa dengan alunan musik yang dibawakan dengan sangat apik.

mld jazz © 2017 brilio.net

Ariyo Wahab berkolaborasi dengan MLD Jazz Project Season 2/foto: brilio.net

Kejutan malam itu tidak hanya sampai di situ. Vokalis The Dance Company, Ariyo Wahab ikut memeriahkan aksi panggung MLD Jazz Project Season 2 dengan membawakan lagu milik sang legendaris Benyamin Suaeb berjudul Hujan Gerimis, dan lagu dari Koes Plus Bunga di Tepi Jalan.

Tak kalah unik, Wizzy membawakan lagu dangdut milik Rhoma Irama berjudul Begadang dengan alunan musik jazz. Penonton benar-benar disuguhi pentas yang keren.

Penonton terus bersorak ketika Ipang Lazuardy menyanyikan lagu berjudul Anak Jalanan, dan Kompor Meleduk berkolaborasi dengan MLD Jazz Project Season 2. "Terima kasih, sudah datang ke sini dan mengizinkan kita tampil di Java Jazz. Senang sekali bisa kolaborasi sama anak muda berbakat ini," kata Ipang.

Aksi-aksi keren MLD Jazz Project Season 2 ini masih bisa kamu saksikan lagi lho guys. Tapi, tentunya bukan di Java Jazz karena acaranya udah kelar. Kamu bisa ikuti agenda perform-perform mereka selanjutnya dengan mengunjungi www.mldspot.com. Jangan lewatkan aksi mereka ya!