Brilio.net - Ketika hubungan cinta harus berakhir tanpa kepastian, sederhananya itu bukan jodoh. Tapi biasanya kisah cinta itu penuh memorable story. Malah bisa jadi cerita panjang yang nggak ada ujungnya. Nggak jarang kisah tersebut bisa mengoyak pemilik perasaan saat mengenangnya.  

Narasi itulah yang diaplikasikan penyanyi cantik Mirriam Eka ke dalam frame musical pada single Jodoh Orang. Single terbaru Mirriam ini diproduksi di bawah naungan Warner Music Indonesia.

“Lagu Jodoh Orang adalah pengalaman banyak teman yang dieksplorasi secara musikal. Khususnya bagi mereka yang pernah lama menjalin hubungan dengan orang terkasih, tapi rupanya malah jadi jodoh orang, bukan jodoh kita. Apa dong kalo bukan namanya jagain jodoh orang? Itu sih inti lagunya,” ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

Mirriam Eka Jodoh Orang © 2021 brilio.net

Lagu Jodoh Orang menurut penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Reza Darmawangsa (single Raga dan Hati), Ade ‘Govinda’ dan Ariel ‘NOAH’ ini punya punchline yang catchy dan menarik ketika dicermati mendalam.

Hal ini tak lepas dari peran serta komposer dan produser kenamaan Laleilmanino. Berkat Lale, Ilman dan Nino, ide cerita yang awalnya hanya sekedar curahan hati, menjadi materi musikal yang amat baik bagi Mirriam.

“Sederhananya, ini curhatan aku ke Nino yang diteruskan menjadi struktur lagu oleh Lale dan Ilman. Menariknya, dengan waktu yang relatif singkat, diskusi kita menjadi sebuah komposisi musikal yang memang diinginkan. Aku merasa Jodoh Orang adalah punchline yang catchy,” tambah penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Advanced—Jeonghyeon (Korea) untuk Spinnin Records ini (single La La La).

Mirriam Eka Jodoh Orang © 2021 brilio.net

Lewat lagu Jodoh Orang yang mulai dirilis 6 Agustus 2021 di seluruh platform music streaming di Indonesia, Mirriam berharap lagu ini bisa menjadi teman galau bagi penikmat musik di manapun berada.

“Terima kasih Laleilmanino. Semoga lagu yang relate dengan kisah percintaan banyak orang ini menjadi teman galau bagi para pendengar musik. Semoga bisa pecah!” tutupnya.

Selamat mendengarkan!