Brilio.net - Perhelatan festival musik tahunan We The Fest (WTF) tinggal beberapa bulan lagi nih, guys. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, We The Fest 2019 bakal digelar selama tiga hari, dari 19 sampai 21 Juli 2019.

Nah, untuk mendorong kreativitas anak-anak muda Indonesia, WTF kembali mengadakan kontes poster di Instagram yang berhadiah tiket gratis, lho! Kontes yang sudah rutin digelar sejak tahun 2016 lalu ini bertujuan untuk menyediakan wadah berkarya bagi anak-anak muda Indonesia.

WTF 2019 berbagai sumber


Adapun syarat-syarat untuk mengikuti kontes poster ini yaitu ukuran poster harus 40 cm x 50 cm dengan dpi 200, desain poster harus orisinal, mencantumkan logo penyelenggara, mencantumkan tempat dan tanggal acara, menyertakan tagline “a summer festival of music, arts, fashion and food”, dan mencantumkan minimal 5 nama pengisi acara di lineup We The Fest 2019.

Setelah syarat terpenuhi, hasil karya bisa kamu unggah ke feed Instagram dengan menyertakan hashtag #WTF19Poster di bagian caption dan men-tag @we.the.fest di foto. Batas untuk mengunggah hasil kreasi ke Instagram sampai 4 Juni 2019 pukul 23:59 WIB.

WTF 2019 berbagai sumber


Pada tahun ini, We The Fest menghadirkan berbagai musisi dunia terkenal seperti Rae Sremmurd, Daniel Caesar, Alvvays, Troye Sivan, Sabrina Claudio, Anne Marie, DEAN, Rad Museum, San Holo, 6LACK, dan Cigarettes After Sex. Tak ketinggalan juga musisi dalam negeri yang turut meramaikan We The Fest tahun ini seperti Tulus, RAN, DEWA19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Fourtwnty, Barasuara , Pamungkas, Kunto Aji dan masih banyak lagi.

Selain mendapatkan tiket masuk gratis selama 3 hari, para pemenang juga mendapatkan voucher H&M dan karyanya akan dipajang selama perhelatan WTF 2019.

Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa akses di www.wethefest.com. Jangan lewatkan kesempatan keren ini ya, Sobat Brilio!

mgg/hanifan navyansyah