Brilio.net - Kabar gembira buat kamu para musisi Indonesia, We The Fest 2019 sudah membuka ajang Submit Your Music!

Submit Your Music merupakan sebuah program yang membuka kesempatan bagi musisi-musisi Indonesia untuk tampil di We The Fest yang akan digelar pada 19 sampai 21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pertama kali diadakan tahun 2016, berbagai musisi Indonesia telah memenangkan Submit Your Music, di antaranya Onar, The Panturas, Garhana, Texpack, dan West Jamnation.

wtf 2019 wtf 2019


Adapun syarat-syarat untuk mengikuti Submit Your Music yaitu hanya terbuka untuk warga negara Indonesia (WNI), memiliki 5 lagu orisinal untuk ditampilkan jika maju ke babak selanjutnya, dan tidak memiliki materi lagu yang mengandung unsur diskriminatif atau SARA.

Sarah Deshita, selaku perwakilan dari We The Fest mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak musisi berbakat, tetapi sayangnya belum semuanya mendapatkan kesempatan.

“Indonesia mempunyai banyak musisi berbakat dari berbagai genre dan banyak yang belum mendapatkan kesempatan untuk didengar banyak orang. Submit Your Music menjadi wadah untuk mereka berunjuk gigi menampilkan karya terbaik mereka,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, penyelenggara We The Fest.

Pada tahun ini, We The Fest menghadirkan berbagai musisi dunia terkenal seperti Rae Sremmurd, Daniel Caesar, Alvvays, Sabrina Claudio, DEAN, Rad Museum, San Holo, 6LACK, dan Cigarettes After Sex. Tak ketinggalan juga musisi dalam negeri yang turut meramaikan We The Fest tahun ini seperti Tulus, RAN, DEWA19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Fourtwnty, dan Kunto Aji.

Untuk pendaftaran dan informasi lengkapnya, kamu bisa akses di www.wethefest.com/submityourmusic. Jangan lewatkan kesempatan keren ini ya, Sobat Brilio!

 

mgg/hanifan navyansyah