Brilio.net -  Festival musik digital tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 jadi salah satu ajang festival musik terbesar yang sangat ditunggu-tunggu anak party. Gimana nggak, acara yang akan digelar pada 9 dan 10 Desember 2016 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini bakal menampilkan sederet DJ tersohor, bukan hanya dari Indonesia, tapi juga kelas dunia.

Promotor DWP 2016, Ismaya Live menjamin acara ini bakal seru banget deh. Apalagi sederet pengisi acara sudah nggak asing di telinga para penyuka musik digital. Hari pertama akan diisi Alan Walker, Brennan Heart, Christina Novelli, Destructo, Jason Ross, KSHMR, Marlo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, Tokimonsta, Valentino Khan, YVES V, dan ZEDD. Sementara, hari kedua diramaikan Blasterjaxx, Carlcox, DJ Snake, Hardwell, G.T.A, Hot Since 82, Lost Frequencies, Tiga, Ummet Ozcan, W&W, dan Yellow Claw.

Penutup DWP 2016 © 2016 brilio.net

foto: djakartawarehouse.com

“Kami coba fasilitasi pembagiannya dari berbagai genre, dalam dua hari itu masing-masing ada tiga panggung spesial. Tiap panggungnya punya karakter yang berbeda,” kata Assistant Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, pada konferensi pers di Jakarta, Selasa (29/11).

Nah, gelaran DWP 2016 hari pertama akan ditutup Martin Garrix di panggung utama Garuda Land. Sementara hari kedua, ditutup Carlcox di panggung The Darker Side. Pemilihan penampil penutup didasarkan pada respons dan pengaruhnya di dunia.

Penutup DWP 2016 © 2016 brilio.net

Martin Garix dan Carl Cox/foto: djakartawarehouse.com

“Martin Garrix, baru dinobatkan sebagai DJ nomor satu dunia. Sedangkan alasan memilih Carl Cox memang sudah lama jadi wishlist kami, setelah beberapa kali batal datang. Itu yang akan jadi spesial,” sambungnya.

Nggak hanya penampilan DJ luar negeri, para musisi Tanah Air juga nggak kalah keren. Mereka nggak mau ketinggalan mengguncang kemeriahan DWP 2016, seperti Dipha Barus, Yesterday Afternoon Days, dan masih banyak lagi.

Penutup DWP 2016 © 2016 brilio.net

foto: djakartawarehouse.com

Jadi nggak sabar ya, nunggunya.