Brilio.net - Delta FM emang nggak pernah berhenti memberi kejutan bagi para pendengarnya. Kali ini, mereka menyuguhkan program baru yang kece dan pertama kali hadir di radio Indonesia, lho. Program bernama Makarena (Makan Rabu Enak) akan hadir menemani kalian setiap hari Rabu. Feature siaran dari Sore-Sore Seru ini akan dipandu oleh Harsya Subandrio dan Sarah O.

Evan Perdana, selaku Brand Manager mengungkapkan, dirinya ingin membuat sesuatu yang unik dan berbeda. Menurutnya hampir semua radio kental dengan acara musik. Maka dari itu, Delta FM menghadirkan sesuatu yang belum dimiliki radio lain.

“Jadi, setiap hari Rabu, Delta FM akan menghadirkan acara memasak yang dapat dinikmati secara on air oleh para pendengar,” ujarnya.

Nantinya, kamu bisa ‘mendengar’ dan menyaksikan program masak yang dipandu Chef Bara Pattiradjawane ini. Program Makarena akan hadir di 7 kota besar Indonesia lewat roadshow ‘Makarena Keliling Indonesia’, yaitu Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan akan berakhir di Jakarta. Kamu juga bisa berpartisipasi dan melihat langsung proses masak-memasak oleh Chef Bara, lho!

deltafm © 2018 brilio.net

Acara Makarena Keliling Indonesia ini juga bertujuan memperkenalkan kekayaan kuliner dunia, termasuk khususnya Indonesia. Selain itu, para pendengar juga bisa lebih berinteraksi dan seru-seruan bareng penyiar.

Nah, kalau kamu berminat berpartisipasi dalam acara Makarena Keliling Indonesia ini, kamu bisa langsung mendaftarkan diri langsung ke website Delta FM di sini. Buat kamu yang beruntung akan mendapatkan undangan khusus ikutan cooking demo, ditraktir makan, dan seru-seruan bareng Chef Bara, Harsya, dan Sarah O. Yuk, buruan daftar, jangan sampai ketinggalan!