Brilio.net - Perkembangan musik di Indonesia memang nggak ada habisnya, Sobat Brilio. Semakin ke sini, musisi-musisi bertalenta mulai bermunculan dari berbagai genre, termasuk Lightcraft. Band yang beraliran musik arena-ready anthemic indie rock ini baru saja mengeluarkan karya terbaru mereka, nih.

lightcraft © 2018 brilio.net

Beberapa bulan lalu, Lightcraft mengeluarkan lagu terbaru mereka berjudul Walk On Fire. Tiga bulan setelah itu, band yang beranggotakan Imam Wisaya (vokalis), Safarilhaj (gitaris), Enrico (kibordis), dan Yopi Santosa (drummer) mengeluarkan video klip dari single terbaru mereka dan ternyata mendapatkan sambutan hangat oleh para penggemar dan kritikus musik.

Video klipnya sendiri mengambil suasana hutan kota di Jakarta yang diproduksi oleh sutradara muda Rocky Ferico. Ternyata, Rocky sendiri udah jatuh hati dengan lagu baru mereka dan langsung menghubungi Lighcraft untuk memproduksi video klipnya. Video ini juga dibintangi oleh MC muda Akbarry Noor dan Muzakir Ikhsan (drummer Tropical Thrust).

"Kami menginginkan sebuah video musik yang juga diadopsi dari tema utama lagu itu sendiri yang bercerita tentang semangat untuk terus melangkah maju, tentang jiwa yang positif. Rocky melemparkan sebuah konsep video, dan kami pun langsung tertarik", ungkap Yopi.

Nantinya, Lightcraft akan merilis single kedua dan ketiga dari album terbaru mereka berjudul ‘Us Is All’. Untuk kamu yang nge fans sama karya mereka, jangan lupa untuk tetap mantengin karya-karyanya Lightcraft di Instagram mereka @lightcraftmusic.

Wah, tampaknya Lightcraft dan Rocky Ferico udah berjodoh, nih. Kalian udah nonton video klipnya belum? Yuk, tonton di bawah ini.