Brilio.net - Nonton konser di ruangan terbuka rasanya udah biasa ya, Sobat Brilio. Tapi, gimana jadinya kalau kamu diberikan pengalaman untuk menonton konser di hutan? Wah, pasti seru banget ya.

Sukses menggelar acaranya tahun lalu dengan mendatangkan Oh Wonder sebagai salah satu bintang tamu internasional, kali ini Lalala Festival kembali hadir memberikan pengalaman menonton konser yang nggak biasa untuk kamu.

Masih menyelenggarakan di tempat serupa yaitu Orchid Forest Cikole, Lembang, acara ini akan berlangsung pada tanggal 23 Februari 2019 mendatang.

Festival musik rasanya kurang lengkap kalau nggak mendatangkan musisi keren mancanegara dan nasional. Di Lalala Festival ini, kamu nggak bakal kecewa, deh.

lalalafest © 2019 brilio.net

Gimana nggak? Karena bakal banyak deretan musisi Internasional yang akan hadir, seperti Years & Years, Crush, Joe Hertz, Pomo, Alex TBH, Gentle Bones, Jeremy Passion, dan Astronomyy.

lalalafest © 2019 brilio.net

Nggak hanya itu, nantinya juga akan ada Honne dan The Internet yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di sini. Honne sendiri telah berhasil mengambil hati para penggemarnya di Indonesia dengan telah beberapa kali datang ke Indonesia. Siapa yang nggak sabar untuk menyanyikan lagu 'Good Together', 'Warm on a Cold Night', 'Day 1', 'Coastal Love', dan 'Someone That Loves You'?

lalalafest © 2019 brilio.net

Nah, untuk The Internet, kesempatan ini merupakan kali pertama mereka mengunjungi Indonesia, lho. Lagu mereka seperti Come Together, Girl, Special Affair, Get Away, dan Dontcha sangat menarik perhatian para penikmat musik. Pas banget untuk nyanyi bareng ditemani udara yang sejuk.

Untuk kamu yang penasaran dengan pengalaman nonton konser dengan tempat yang berbeda, langsung aja beli tiket Lalala Festival di sini.