Brilio.net - IM3 Ooredoo menyambut 2021 dengan mengadakan Collabonation Camp bareng tujuh musisi. Agenda akhir tahun dari provider yang terkenal dengan warna kuning ini mengajak Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Baskara Putra, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing untuk berkolaborasi. Tujuh musisi ini menjalani camp bersama selama tujuh hari dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Banyak sekali momen seru di balik layar Collabonation Camp. Maklum, ada tujuh anak muda dalam satu camp, pasti banyak aksi kocak dan jahil yang mereka lakukan. Kunto Aji bahkan kena prank dikunci di kamar mandi oleh rekannya. Penyanyi 'Rehat' ini hanya bisa tersenyum saat dijahili. Potret kocaknya terlihat dari unggahan Sal Priadi di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Priadi (@__________saldi)

 

“Guys kita ini bukan sekedar temen ya, kita ini keluarga,” tulis Sal Priadinya dalam unggahan tersebut.

Nggak cuma itu, Kunto Aji juga mengunggah momen saat Sal Priadi kena prank. Di tengah momen rekaman, suara penyanyi kelahiran 1992 itu diubah menjadi suara Chipmunk. Sontak semua orang dalam studio tertawa terbahak-bahak. Awalnya Sal Priadi terlihat kebingungan, tapi akhirnya turut tertawa bersama.

Selain kocaknya aksi tujuh musisi ini, Collabonation Camp juga dipenuhi dengan kejutan-kejutan lain. Bahkan, ratu Boga Indonesia, Sisca Soewitomo datang untuk menyiapkan makan siang mereka. Ada juga kunjungan dadakan dari Soleh Solihun pada malam hari menggunakan sepeda motor.

Kunto Aji kena prank, ini momen lucu 7 musisi di Collabonation Camp berbagai sumber

foto: IM3 Ooredoo

Rendy Pandugo, Baskara, dan Petra Sihombing juga tak bisa menghindar dari prank. Mereka dibangunkan dengan suara musik dan se-annoying mungkin oleh Iga Massardi dan Kunto Aji. Walaupun jadwal sedang padat, mereka tetap bisa berkolaborasi dan tertawa bersama.

Fans juga terhibur dengan kelakuan tujuh musisi ini. Sebagai informasi, kegiatan Collabonation Camp ini bisa diikuti secara langsung oleh fans melalui akun media sosial IM3 Ooredoo atau akun media sosial masing-masing musisi.

“yang bikin bingung kok bisa ya bapak-bapak musisi ini recehnya satu frekuensi,” ujar akun @mabelliana_.

“Terima kasih musisi favoritku, kalian telah membuat hari minggu ini terasa berwarna dgn perilaku jenaka kalian,” tulis akun @cyntiasinta.

Collabonation Camp ini bertujuan untuk membangkitkan kembali optimisme anak muda. Dengan kolaborasi, kita bisa menciptakan berbagai karya yang bermanfaat untuk banyak orang.

Ajang ini merupakan bagian dari penutup trilogy kampanye IM3 Ooredoo di tahun 2020 dengan tema ‘Temukan 2021-mu’. Tema ini berangkat dari banyaknya kehilangan yang kita rasakan pada 2020. Mulai dari kehilangan penghasilan, kebebasan, kepercayaan, hingga semangat dan harapan. IM3 Ooredoo mengajak kita untuk tetap optimistis dan bangkit menemukan harapan baru dalam menyambut tahun baru yang lebih baik.

Hasil karya tujuh musisi ini dan bagaimana aksi seru di balik layarnya bisa kamu ikuti, loh. Cukup pantengin berbagai kanal akun media sosial IM3 Ooredoo favoritmu dan tunggu berbagai hasil karyanya di awal tahun 2021 nanti. Dari sana, kamu bisa melihat secara langsung bagaimana sebuah karya yang jujur dari hati dihasilkan.

 

RECOMMENDED BY EDITOR