Brilio.net - Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono memang kerap mengungkapkan tanggapannya terhadap berbagai hal di akun Twitternya. Cukup aktif bermain media sosial 140 karakter tersebut, SBY bahkan masuk dalam jajaran 10 besar pemimpin dunia dengan followers terbanyak.

Cuitan SBY yang kerap mendapat tanggapan ramai dari netizen rupanya dibuat menjadi lirik musik emo oleh seorang YouTuber bernama Mardial.

Bisa jadi karya lagu emo dari kicauan SBY ini terinspirasi dari karya musik emo dari tweet Donald Trump yang ramai beberapa hari lalu.

"Netizen & rakyat jangan sampai diadu domba. Saya harap pihak yg berwajib menertibkan berita hoax yg memecah belah seperti itu. *SBY*"

"Saya bertanya, apakah Agus Yudhoyono memang tak boleh maju jadi Gub Jakarta? Apakah dia kehilangan haknya yg dijamin oleh konstitusi? *SBY*"

"Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*"

Itulah sebagian tweet SBY yang dijadikan lirik oleh Mardial. Dalam videonya, Mardial juga memasang foto SBY dengan editan rambut emo.

Biar kamu nggak penasaran, yuk langsung saja dengarkan lagu dari Mardial berikut.