Brilio.net - Untuk kamu yang seneng banget nonton konser dan menikmati suasana alam, dijamin kamu pasti suka banget sama acara ini. Di selenggarakan di tempat yang nggak biasa, Serupa Music menjadi satu-satunya konser yang menyuguhkan pemandangan alam dengan musik yang mana menjadi perpaduan yang keren banget!

serupa © 2017 brilio.net

Bertempat di Bandung, tepatnya di Serupa Space, vibe tenang sudah mulai terasa ketika memasuki pintu masuk. Walaupun diguyur hujan, nggak membuat penonton mundur untuk bernyanyi dan menari menikmati musik yang disuguhkan.

Beberapa pengisi acaranya merupakan musisi Indonesia berbakat seperti Danilla, Ramengvrl, Bottlesmoker, HEALS, Oscar Lolang, Sky Sucahyo, Jidho dan Rizal Sastra. Nggak ketinggalan juga, ada PANAMA yang menjadi bintang tamu utama.

Waktu  semakin senja, dan Danilla pun membawakan lagu-lagunya yang membawa emosi penonton dengan suara merdunya. Penonton pun bernyanyi bersama ketika Danilla membawakan lagu “Ada Di Sana”.

Setelah disuguhkan lagu sejuk, penonton pun di hentak oleh para rapper yang mengisi acara salah satunya adalah Ramengvrl. Rapper wanita ini pun mengajak penonton untuk berteriak bersama dengan lagu-lagu yang dibawakannya seperti “I’m Da Man” dan “Alpha Girl”. Di tengah-tengah pertunjukan, ia juga mengundang Danilla untuk bernyanyi bersama. Keren banget, lho!

serupa © 2017 brilio.net

Selain itu, duo musisi elektronik Bottlesmoker juga ikut memeriahkan panggung yang masih di guyur hujan. Kepiawaian mereka memainkan alat musik membuat para penonton pun ikut menari. Beberapa lagu yang dibawakan merupakan lagu-lagu dari album terbaru mereka berjudul “Parakosmos” yang salah satunya berjudul “Bei Mau Loops”.

serupa © 2017 brilio.net

PANAMA, sebagai bintang tamu utama berhasil membuat para penonton melupakan hujan untuk sementara. Lantunan lagu “Always”, “Destroyer”, “How We Feel” hingga “Undertow” seakan-akan menyihir orang-orang untuk bernyanyi bersama.

serupa © 2017 brilio.net

Musik yang dipadukan dengan suasana kota Bandung yang sejuk memang berhasil membuat acara ini sukses. Misi Serupa Music untuk menghadirkan suasa konser yang baru dan nggak biasa berhasil banget nih!