Brilio.net - Nama Judika di dunia musik Tanah Air sudah nggak asing. Maklum, penyanyi berdarah Batak ini sudah banyak menelurkan sejumlah single, album, hingga video musik yang menghasilkan jutaan streaming, serta memenangkan berbagai penghargaan musik di Asia.

Kendati penyanyi bernama lahir Judika Nalon Abadi Sihotang ini sudah menancapkan kukunya di dunia musik Indonesia, namun ia tak pernah puas untuk terus berkarya. Bahkan, saat ini runner-up Indonesian Idol season 2 ini sedang sibuk mencari talenta baru di dunia musik Indonesia.    

Baru-baru ini lewat manajemen yang ia dirikan, Dua Anak Deo (DAD), Judika berkolaborasi dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) untuk bersama–sama mengembangkan talenta baru di kancah musik Tanah Air.  

Judika DAD © 2021 brilio.net

DAD awalnya didirikan untuk mengatur dan mengakomodasi jadwal dan kegiatan Judika sebagai artis maupun musisi. Lambat-laun perusahaan ini melebarkan sayap dengan bergerak di bidang manajemen artis, dan usaha lain yang memberi kontribusi positif bagi dunia hiburan.

“Semua orang di DAD sangat senang dengan partnership bersama SMEI. Tujuan kami adalah untuk menemukan talenta baru dan bekerjasama dengan SMEI adalah jalan untuk bersama-sama terus meramaikan industri musik Indonesia,” ungkap Judika.

Melalui partnership ini, para artis akan mendapatkan benefit dari rekam jejak DAD dalam memberikan dukungan manajemen sehari-hari, dan juga SMEI yang akan mencakup pendistribusi lagu, dan juga promosi.

Judika DAD © 2021 brilio.net Dnanda Anugerah Pratama (@dad.duaanakdeo)

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Judika, yang merupakan salah satu success story SMEI. Selama lima tahun terakhir, Judika telah membentuk DAD menjadi perusahaan yang menarik dan dinamis, dan kami berharap dapat bersama–sama membawa sejumlah talenta baru ke dunia musik Indonesia,” kata Muhammad Soufan, General Manager Sony Music Entertainment Indonesia.

Artis pertama yang dirilis di bawah naungan SMEI x DAD adalah Dnanda Anugerah Pratama, yang juga dikenal dengan panggilan Dnanda. Ia merupakan peserta Indonesian Idol Special Season 2021. Singlenya Tak Sekedar Cinta dirilis Maret lalu di berbagai platform musik streaming.