Brilio.net - Raline Shah memang terkenal sebagai sosok sangat berbakat. Perannya dalam film 5 Cm menarik perhatian publik. Ia pun lalu dipercayai membintangi beberapa film besar seperti 99 Cahaya di Langit Eropa, Supernova dan Surga Yang Tak dirindukan.

Gadis asal Medan ini kini menunjukan kemampuannya di bidang selain bermain peran. Kini ia berduet bersama Marcel, dalam single yang berjudul "Jadi Milikku". Hal ini membuktikan betapa Raline merupakan bintang multi-talenta.

jadi milikku © instagram @ralineshah


Lagu ini dirilis pada 20 Juli lalu, dan kini jumlah viewernya 2 juta. Lirik lagunya pun sangat santai dan cocok dinyanyikan berdua. Banyak yang memuji Raline karena suaranya yang indah. Berikut komentar netizen di akun instagram @ralineshah.

Akun @mufizaki berkomentar "Ya Allah udah cantik, talented, cerdas, bisa nyanyi juga. Meleleh aku kak"

Sedangkan @trieagung, "Perpaduan serasi suara merdu Raline-Marcell"

@marinalexandrea pun turut memuji, "Lagunya easy listening and lyric mudah dihafal,jadi pas di kemacetan lagunya bikin terngiang2 @marcellsiahaans @ralineshah jazzy banget"

Ada juga yang memuji gaya bernyanyi Raline seperti akun @akoe_citra "Gaya bernyanyi mba' disini kaya penyanyi malaysia itu loh sheila majid...pengen banget ngeliat mba' live..."

Kalau menurutmu bagaimana guys?