Brilio.net - Grup hip hop-EDM asal Amerika, Far East Movement bulan ini merilis album baru. Dalam album kelima yang bertajuk 'Identity' itu mereka menawarkan musik yang bertema kombinasi dari Timur dan Barat yang dimasukkan dalam 11 lagu.

Untuk albumnya kali ini, mereka menggandeng beberapa artis Korea Selatan. Diantaranya adalah Jay Park dalam lagu SXWME, Rapper Yoonmirae untuk lagu Fighter untuk lagu Fighter, yang pengambilan gambar video klipnya di Los Angeles dan Seoul. Seperti yang brilio.net lansir dari itechpost.com.

Sedangkan lagu 'Freal Luv' akan mereka bawakan dengan Chanyeol 'EXO'. Menurut kabar mereka harus ke Shanghai untuk syuting video klipnya. Mereka juga menggandeng salah satu personel girlband 'Girls Generation', Tiffany untuk lagu Don’t speak.

Loading...

Mereka menggunakan suara emas Hyorin 'Sistar' untuk lagu berjudul Umbrella, sedangkan Urban Zakapa akan berkolaborasi dalam lagu Fortress.

Nama Far East Movement sendiri mulai terkenal berkat lagu 'Like a G6', yang dirilis pada tahun 2010. Grup ini terdiri dari empat anggota yang berbeda asal muasal, yakni Jepang, Korea, China, dan Filipina.

RECOMMENDED BY EDITOR