Brilio.net - Setiap musisi selalu memiliki cara unik untuk mempromosikan single terbarunya. Seperti halnya dengan musisi asal Yogyakarta, Jasmine Elektrik yang memiliki konsep antimainstream mempromosikan single terbarunya berjudul Jakadara.

Di penghujung akhir tahun 2019 ini, Jasmine Elektrik kembali menyapa pendengar setia mereka dengan melakukan roadshow di beberapa titik di kota Jogjakarta dengan tajuk “Jasmine Elektrik, Jakadara Roadshow”.

Roadshow ini merupakan rangkaian promo single ke-6 Jasmine Elektrik, Jakadara yang sudah dipublikasikan secara luas kepada pendengar musik nasional pada tanggal 15 November 2019 lalu.

Jakadara © 2019 brilio.net

Jakadara terasa sangat istimewa, karena di single ke-6 ini Jasmine Elektrik memasukkan penambahan instrument lain yang selama ini belum pernah dilakukan dari single pertama sampai kelima. Lantunan manis trumpet membuka nada di Jakadara sudah sangat mewakili nuansa romantis dan sedikit melow yang menjadi tema dan pesan yang akan disampaikannya.

Loading...

Dengan sentuhan instrument yang minimalis, Jasmine Elektrik memberikan musik yang apik dan sederhana namun tetap istimewa.

“Lagu yang dibuka tiupan terompet dengan sound hampir seperti Terpurukku di Sini dari band seniornya, membawa kita ke suasana yang nyaman, adem apalagi jika didengarkan ketika hujan turun. Jasmine Elektrik memang telah diberi jalan untuk menapak di industri. Mereka sudah berusaha keras untuk menapakinya," ujar pemerhati musik senior dari kota Surabaya, Deni Saha.

Jakadara © 2019 brilio.net

Roadshow ini digelar dan menyapa pendengar setia Jasmine Elektrik yang berada di Jogjakarta dan luar kota Jogjakarta, yakni di 6 titik berbeda selama medio Desember 2019. Dimulai pada tanggal 8 Desember 2019 di Peacumber Coffee dan ditutup di Balacosa Coffee & Co pada tanggal 18 Desember 2019.

“Single ke-6 dan Jakadara Roadshow ini membuktikan kematangan, kreativitas, serta produktivitas bermusik yang sangat mumpuni dari Jasmine Elektrik. Di tahun 2019 ini saja Jasmine Elektrik sudah membukukan 4 karya yang diperkenalkan kepada pendengar musik nasional, hal tersebut tidaklah mudah jika tidak ditopang oleh 3 hal tersebut di atas," ucap Managing Director Hallo Records, selaku Label Company & Management dari Jasmine Elektrik, Danang Prima.

RECOMMENDED BY EDITOR