Brilio.net - Era 90-an memang masih menjadi bulan-bulanan para anak muda nih. Banyak banget acara-acara yang masih tetap mengangkat tema ini yang kebanyakan adalah acara musik. Nggak salah sih, karena memang karya-karya musik di tahun 90-an layak diacungi jempol dan bisa membuat kita bernostalgia di masa itu.

Sadar akan hal tersebut, Accellera Entertainment memberikan wadah kepada anak muda yang masih susah move on dengan era 90-an melalui konser musik yang berjudul The 90s Festival. Nggak tanggung-tanggung, di acara ini bakal menyuguhkan 25 artis era 90-an yang pastinya nggak bisa kamu lewatkan.

90s © 2017 brilio.net

Pengisi acara yang turut hadir yaitu Potret, KLA Project, Stinky, P-Project, Warna, Shaden, Bragi, T-Five, Wayang, NEO, Sweet Martabak dan salah satu diva Indonesia, Reza Artamevia lho! Dilihat dari beberapa line upnya bisa banget kan untuk bernostalgia bareng dengan teman?

Tapi nggak hanya itu, acara ini akan mengundang band Indonesia yang sangat legendaris, dan pastinya kamu hafal semua lagunya deh. Siapa lagi kalau bukan Dewa 19! Kali ini mereka akan berduet dengan Ari Lasso lho. Masih ingat dengan lagu-lagu mereka seperti Kangen, Risalah Hati, Pupus, Elang dan Kamulah Satu-Satunya? Siap-siap untuk nyanyi bareng di acara ini ya!

Nah, rasanya kurang lengkap kalau belum mendatangkan musisi Internasional untuk suatu festival. Kali ini, Sixpence None The Richer akan menghibur kamu dengan lagu-lagunya yang ciamik. Masih ingat dengan lagu Kiss Me-nya yang melegenda? Kamu juga bisa menyanyikan There She Goes, Don’t Dream Is Over, Melody Of You dan Within A Room Somewhere bersama mereka di acara ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Sayang banget kalau kamu melewatkan bernostalgia di acara ini. Kapan lagi bisa nyanyi bareng musisi-musisi keren 90an kalau bukan di acara ini? Kamu bisa membeli tiketnya disini seharga Rp 480 ribu untuk festival dan Rp 1,48 juta untuk VIP. Jangan sampai kehabisan ya!