Brilio.net - Sobat Brilio, seperti yang kamu tahu kalau tahun lalu di Indonesia lumayan banyak mengadakan festival ataupun konser musik. Mulai dari skala kecil hingga besar.

Nah, pada awal tahun ini, para penikmat musik jazz sudah harus mulai bersiap-siap nih untuk menyambut festival jazz terbesar di Indonesia. Apa lagi kalau bukan Internasional Java Jazz Festival 2019?

Acara yang telah didukung oleh Bank Negara Indonesia (BNI) akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran pada tanggal 1, 2, dan 3 Maret 2019 mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Internasional Java Jazz Festival 2019 bakal bertabur musisi papan atas. Para pencinta musik jazz bakal dimanja penampilan Bob James Trio, Donny McCaslin, Gretchen Parlato, Kneebody, Louis Cole, Masego, The Funky Knuckles, The Soul Rebels, Tony Monaco, Mac Ayres, dan masih banyak lagi.

Nggak kalah dengan musisi internasional, musisi lokal pun siap untuk ikut memeriahkan acara ini. Nama-nama besar seperti Maliq & D'Essentials, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Yura Yunita, Isyana Sarasvati, Andien, Afgan, Dira Sugandi, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan masih banyak lagi.

Di samping musik jazz, di sini kamu juga bisa menikmati instalasi seni dan beberapa booth unik untuk berfoto bareng teman-teman kamu. Bakal banyak banget spot Instagramble, lho.

Acara yang memiliki tagline 'Music Unites Us All' dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini bertujuan untuk menyatukan musisi dan penonton dari berbagai genre yang berbeda.

Kalau kamu ngaku pencinta musik ataupun pencinta musik jazz secara spesifik, kamu nggak bakal mau melewatkan acara keren ini. Bagi kamu yang belum punya tiket, kamu bisa beli tiket harian seharga Rp 900.000  ataupun 3 day pass seharga Rp 1.950.000. Kamu bisa cek tiketnya di sini. Jangan sampai kehabisan ya, Sobat Brilio!