Brilio.net - Siapa sih yang nggak tau sama acara ini? Kalau kamu penggemar musik jazz, pastinya nggak pernah absen untuk datang, dong! Festival tahunan yang mengusung genre musik jazz ini akan kembali hadir di tahun 2018 ini. Apalagi kalau bukan Java Jazz Festival (JJF)!

Kali ini, Java Festival Production kembali membawa Java Jazz Festival 2018 dengan dukungan dari berbagai sponsor. Diselenggarakan tiga hari, pada tanggal 2-4 Maret 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, acara ini akan mengusung tema Celebrate Jazz in Diversity. Tahun ini musik yang akan disuguhkan oleh JJF akan lebih bervariasi.

Karena musik jazz sendiri identik dengan pendengar dari kalangan lebih dewasa, variasi genre musik pun disuguhkan untuk memberikan pendekatan musik jazz kepada anak muda. Beberapa jenis musik tersebut mulai dari ragtime/dixieland, blues, cool jazz, acidjazz, swing, bebop, fushion, pop, RnB/soul, soul, contemporary, pop contemporary, rhythm & blues hingga pop/rock yang biasa dipadukan dengan musik jazz. javajazz © 2018 brilio.net

JJF yang sudah berlangsung selama 13 tahun ini memang akan memberikan sentuhan berbeda di tahun ke 14-nya. Menghadirkan musisi nasional dan internasional seperti Lauv, Daniel Caesar, Michael Manson, Maya Azucena, Goo Goo Dolls, Teddy Adhitya, Yura Yunita, Andien, Kunto Aji pastinya bisa kamu nikmati bareng keluarga!

javajazz © 2018 brilio.net

Nah, untuk pembelian tiketnya, kamu bisa banget langsung beli disini. Khusus pemilik kartu kredit atau debit dari BNI, wah kamu lucky banget! Karena, BNI memiliki program menarik melalui kampanye #BNIDigiMusic yaitu Buy 1 Get 2 Tickets untuk tiket harian. Selain itu, ada program cicilan bunga 0% selama 3 bulan untuk pembelian tiket minimal Rp 500.000, dan potongan hingga 50% dengan memanfaatkan BNI reward Points dari Kartu Kredit BNI. Ayo Sobat Brilio, jangan sampai kehabisan tiketnya, ya!