Brilio.net - Festival musik cadas Hammersonic yang akan digelar 27-28 Maret 2020 di Pantai Carnaval, Ancol makin terasa gaungnya. Apalagi setelah pihak penyelenggara secara resmi mengumumkan line up final festival musik yang ditunggu-tunggu para pemuja musik garang itu.

“Kami sangat antusias bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-27 band pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic di tengah persiapan menjelang festival musik keras terbesar di Asia Tenggara yang tahun ini mengusung tema Rise of The Empire.

Hammersonic 2020 © 2020 brilio.net

Menurut Ravel, pada hari pertama akan dijadwalkan sebanyak 12 band sedangkan hari kedua 15 band. Tentunya proses pengaturan jadwal tampil bukanlah hal yang mudah dan tidak bisa ditentukan secara sepihak. Sehingga informasi terakurat akan disampaikan secara resmi oleh tim Hammersonic melalui akun media sosial dan website.

Jadi bagi para hammerhead, terus ikuti hammersonic.com dan media sosial @hammersonicfest. Karena berita terbaru dan terakurat selalu diumumkan. “Yang terpenting, jangan sampai kehabisan tiket Hammersonic karena kami memiliki kuota terbatas agar hammerhead bisa menikmati gelaran Hammersonic di Pantai Carnaval dengan nyaman,” kata Ravel.

Loading...

Hammersonic 2020 © 2019 brilio.netCEO Hammersonic Ravel Junardy (kiri) dan Fauzan "SanSan”, salah satu personel Killing Me Inside Reunion saat jumpa pers di Hard Rock Café Jakarta, beberapa waktu lalu. (@yans_brilio)

Dengan diumumkannya line up musisi sekaligus menjadi bukti kebesaran Hammersonic sebagai festival musik keras yang diakui di kawasan Asia Tenggara bahkan Asia.

Menurut Ravel, sederet band jagoan dari berbagai negara dengan ragam genre metal bahkan rock dipilih berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans yang tak pernah surut.

Hammersonic 2020 © 2020 brilio.net

“Bahkan beberapa band yang kembali manggung alias reuni kami tampilkan karena penggemar mereka yang justru semakin banyak,” lanjut Ravel.

Ke-27 band gahar yang dipastikan bakal menggebrak panggung Hammersonic ialah Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Testament, Trivium, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion, Overthrown, Restraint, Solemn, Deadsquad, Defying Decay, Venom Prison, Underside, Dark Mirror ov Tragedy, Marduk, Chunk! No, Captain Chunk!, Rocket Rockers, dan Amon Amarth.

Hammersonic 2020 © 2020 brilio.net

“Kita sangat excited dengan kembalinya Hammersonic yang lebih megah dan pastinya akan lebih gahar. Kami yang selalu mengikuti Hammersonic cukup bangga karena festival tersebut bangkit lagi untuk memberikan energi baru bagi skena musik keras tanah air,” ujar Eben, pendiri dan gitaris Burgerkill.

Selain Burgerkill, Deadsquad yang akan tampil dengan formasi Horror Vision turut optimistis Hammersonic akan menjadi pagelaran musik keras terbesar yang pernah ada di Indonesia. Stevie Item sang punggawa dan gitaris Deadsquad mengakui bahwa ia dan bandnya tengah mempersiapkan penampilan spesial untuk Hammersonic.

Begini gaya Burgerkill menghentak panggung Preangerfest, cadas abis   © 2018 brilio.netBurgerkill (@yans_brilio)

Animo yang begitu tinggi dari metalhead merupakan energi tersendiri dan Stevie tentunya ingin memberikan yang terbaik. Ia pun sangat bersemangat untuk melihat penampilan band mancanegara lain terutama Slipknot yang pertama kali datang ke Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Oh iya, kini tiket presale tahap 1 masih dibuka namun akan segara ditutup pada 31 Januari 2020. Selanjutnya penyelenggara akan membuka tiket presale tahap 2 seharga Rp 1.700.000. 

Selain melalui hammersonic.com, tiket juga bisa didapatkan di gerai Indomaret atau di Traveloka Xperience, Monetix, Alfamart, Loket, serta di beberapa ticket box resmi kami di seluruh Indonesia dengan informasi details bisa dicek di hammersonic.com.

RECOMMENDED BY EDITOR