Brilio.net - Sebagai brand yang selalu dekat dengan remaja, Cornetto berusaha menghadirkan acara-acara musik seru. Tahun ini Cornetto Pop Award, ajang penghargaan pertama untuk merayakan prestasi sederet musisi bertalenta Tanah Air diselenggarakan.

"Cornetto memang identik dengan acara musik seru bersama artis nasional maupun internasional yang saat ini sedang digandrungi anak muda. Hal itu pula yang membuat Cornetto ingin mempersembahkan suatu yang berbeda sebagai komitmen, dukungan dan apresiasi terhadap dunia musik Indonesia," ujar Head of Ice Cream Category PT Unilever Indonesia Tbk kepada media dalam acara konferensi pers, di kawasan SCBD, Jumat (19/5).

Dalam ajang yang digelar untuk pertama kalinya ini, terdapat tujuh kategori nominasi, yaitu Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer, Favorite Pop Song Collaboration, Best Pop Love Song, Best Pop Group, dan Best Pop Music Video.

"Para nominasi ini akan dipilih dan dinilai oleh dewan juri yang punya passion dan pengetahuan luas di bidang musik, seperti Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Dipha Barus, dan Davy Linggar," tambahnya.

Selain itu, Sarah menambahkan Cornetto Lovers bisa mendukung idola favorit mereka di Cornetto Pop Awards, khususnya untuk empat kategori Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer, Favorite Pop Song Collaboration.

Dari sejumlah nominasi, Best Pop Love Song sepertinya mewakili banget anak muda karena lagu-lagunya selama ini memang cukup mengena di hati. Di  mana nominasinya adalah: Dia - Anji, Penantian Berharga - Rizky Febian, Dari Mata - Jaz, Pelangi - HiVi!, Kali Kedua - Raisa.

Nah buruan ikutan voting ya, jangan sampai idolamu nggak menang.