Brilio.net - Ajang We The Fest 2019 baru saja digelar. Pada perhelatan hari pertama, para pengunjung yang rata-rata generasi milenial begitu antusias memasuki arena di JIExpo Kemayoran, Jumat (19/7) sore. Mereka rela antre sejak siang.

Para pengunjung sengaja dayang bukan sekadar ingin menikmati berbagai performa musisi tanah air dan mancanegara yang menjadi idola mereka. Namun, mereka juga ingin meniikmati berbagai spot menarik yang disediakan penyelenggara.

Indosat WTF © 2019 brilio.net

Maklum, dari sederet spot keren di ajang besutan Ismaya Live ini memang sangat instagramable. Jadi wajar kan jika mereka berburu foto dengan beragam gaya. Apalagi tujuannya selain ingin mengunggahnya di linimasa instagram mereka.  

Dari sekian banyak booth yang ada, Art Village IM3 Ooredoo cukup mengundang perhatian. Ini merupakan spot khusus art and craft untuk para pencinta seni.

Loading...

Indosat WTF © 2019 brilio.net

Di area ini, festival goers bisa menikmati karya-karya mural dan lebih mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri. Di Art Village tahun ini, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman dari Arcolabs menghadirkan Showcase dan Art Making Workshop dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang.

Selain itu, ada pula tiga aktivitas berbeda yang ditampilkan pada unlimited experience zone dan merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fashion dan teknologi.

Indosat WTF © 2019 brilio.net

Ada yang namanya unlimited movement, yaitu ruang kolaborasi yang menampilkan kreativitas melalui instalasi digital interaktif yang menggunakan teknologi video mapping. Pengunjung dapat bergerak bebas, berinteraksi dan menciptakan visual unik yang sangat instagram worthy.

Lalu ada juga unlimited remix, ruang kolaborasi yang menampilkan bola-bola interaktif yang saat disentuh, akan mengeluarkan suara musik digital yang harmonis bila dilakukan bersama sama.

Indosat WTF © 2019 brilio.net

Yang tak kalah seru adalah unlimited fashion art yaitu spot kreatif di mana pengunjung bisa menggambar atau mewarnai tote bag exclusive mereka sendiri. Hasil desain tote bag bisa langsung dibawa pulang tanpa dikenakan biaya. Seru kan!

“Kami memang sengaja menyediakan spot ini untuk anak muda. Khusus untuk musik kami ingin agar musik itu nggak cuma didengarkan saja. Tapi dari musik bisa menjadi apa saja yang mereka inginkan,” ujar Fahroni Arifin, Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo kepada Brilio.net.

Indosat WTF © 2019 brilio.net

Di ajang We The Fest 2019 ini juga, Indosat meluncurkan program unlimited music. Paket unlimited ini hadir lebih lengkap dengan tambahan unlimited akses streaming musik Joox. Program ini melengkapi akses tanpa batas yang memungkinkan pelanggan menggunakan aplikasi favorit sehari-hari yaitu Instagram, Facebook, Twitter, aplikasi streaming video dan musik dengan YouTube, Spotify hingga aplikasi transportasi online tanpa memotong kuota internet lho. Serunya lagi bisa digunakan selama 24 jam di semua jaringan.

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha mengatakan, pihaknya sangat antusias dapat menggabungkan momen launching unlimited music IM3 Ooredoo bertepatan dengan We The Fest 2019 di mana banyak social achiever yang menikmati musik dan menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya.

Indosat WTF © 2019 brilio.net

“Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo di ajang We The Fest ini yaitu turn music into anything, untuk berani mengubah musik menjadi apapun, unlimited. Maka dari itu, paket unlimited music hadir untuk menunjang hal tersebut dengan memberikan akses musik di Joox, Spotify dan Youtube sepuasnya tanpa khawatir kuota habis,” papar Vikram.

Seru banget kan? Yang penting kamu jangan pernah takut menjadi fakir kuota deh. 

RECOMMENDED BY EDITOR