Brilio.net - Masih ingat single Titi DJ berjudul Show Off Your Colors? Dalam single yang merupakan hasil remake lagu berjudul Ekspresi yang diluncurkan 2015 silam tersebut, diva pop Tanah air ini menggandeng penyanyi muda Sara Fajira dan Eka Gustiwana. 

Tak pelak, single tersebut pun memberikan warna musik tersendiri. Sebuah kolaborasi lintas generasi, menggabungkan tiga generasi berbeda mulai dari generasi X, millennial dan gen Z. Wajar jika single ini bisa diterima semua kalangan.

Selain itu, pesan lagu ini juga cukup kuat dan sangat relevan dengan kondisi saat ini. Lagu ini mengajak semua kalangan menunjukan keberagaman warna-warni budaya Indonesia.

Titi DJ Video Klip © 2021 brilio.net

Lagu ini memadukan bahasa Inggris dan Indonesia dalam liriknya. Hal ini memberikan sebuah gambaran besar bahwa lagu ini bisa dinikmati berbagai generasi. Generasi muda bisa menikmati lagu dengan bahasa inggris yang sekarang menjadi bahasa universal dunia. Namun hal itu tidak berarti harus melupakan bahasa kita sendiri, yaiut Bahasa Indonesia.

Dari liriknya, lagu ini mencerminkan ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan warna-warni budaya yang dimiliki Indonesia kepada dunia. Hal itu juga terdengar dari perpaduan musik tradisional dengan musik elektronik. Fakta ini juga yang makin menguatkan alasan lagu ini bisa dinikmati berbagai generasi.