Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Musik
Yani Andriansyah (brl/red)

21 Juni 2019 10:40

Ini alasan Prambors memindahkan venue gelaran Youth Fest 2019

Tapi tetap seru kok.

Ini alasan Prambors memindahkan venue gelaran Youth Fest 2019

View Image



Brilio.net - Prambors, radio yang identik dengan Kawula Muda, pada 18 Maret 2019 genap berusia 48 tahun. Sebagai “Contemporary Hit Radio Station” dengan tagline “Indonesia #1 Hit Music Station”, Prambors selalu menyajikan konten-konten menarik yang dekat dengan anak muda.

Nah dalam merayakan hari jadi ke-48 Prambors menggelar sebuah event musik dengan konsep unik yang menonjolkan konten karaoke di dalamnya, “Youth Fest” pada 29 Juni 2019.

“Kita berharap dengan adanya event Youth Fest ini bisa menjadi opsi terbaru dari tempat anak muda mangkal yang selama ini identik dengan Prambors,” kata Evan Perdana, Brand Manager Prambors.

Oh iya, semula event ini bakal digelar di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan. Namun karena situasi dan kondisi Jakarta saat ini, penyelenggaraan Youth Fest 2019 akhirnya dipindahkan ke Bintaro Jaya Xchange Mall (Bintaro Xchange Park), Bintaro.

Pindahnya venue ini merupakan hasil pertimbangan manajemen dan pihak yang mendukung penuh acara ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Loading...

Maklum Youth Fest 2019 sangat mengutamakan dan mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan bagi Kawula Muda dan seluruh staff yang bertugas.

Sekadar informasi nih, event ini untuk mewadahi anak muda agar bisa mengekspresikan diri mereka ke hal yang lebih positif dan memberikan sebuah excitement baru kepada kaum millenials dalam menikmati musik.

Ya Youth Fest merupakan sebuah event Prambors yang mengajak Kawula Muda (sapaan pendengar Prambors) untuk seru-seruan dalam sebuah konsep Karaoke Land yang menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia.

“Event musik di Indonesia banyak sekali, line up-nya juga mungkin hampir setiap event sama, tapi apa yang beda? di Youth Fest ini kami ingin menciptakan sebuah excitement yang beda melalui karaoke dan aktivitas lainnya saat event, bukan sekedar artisnya,” ujar Awan Prasetyo, selaku Project Manager Youth Fest.

Sederet musisi Tanah Air bakal meramaikan event ini, termasuk grup band asal Jakarta yang terdiri dari kumpulan Mahasiswa IKJ pada tahun 1995, NAIF. Bahkan NAIF menjadi penampil pada lineup fase pertama Youth Fest.

Lagu pada album pertamanya ‘Mobil Balap’ berhasil membawa grup band ini masuk ke studio rekaman dan memilliki album rekaman sendiri sehingga menjadi tembang jagoan hingga kini.

Selain itu ada juga grup duo asal Yogyakarta yang terbentuk di awal tahun 2011, Stars & Rabbits yang menggebrak dunia musik Indonesia lewat single pertama bertajuk ‘Worth It’. Lagu ini pernah menjadi soundtrack sebuah drama radio di Prambors yaitu Kompilasi Kisah Kamu tahun 2011.

Nggak kalah keren, ada juga grup band Indie dengan enam personil yang terbentuk pada Maret 2014 di Jakarta, Sisitipsi. Grup band ini memiliki gaya bermusik yang terinspirasi dari sound 80s hingga 90s, dipadukan dengan bossa nova, samba, swing, bluegrass, country, dan jazz.

Sisitipsi mulai memperkenalkan karya mereka lewat akun Soundcloud dengan lagu “Alkohol” dan mendapatkan respon dari para pendengar yang mencapai 10 ribu pendengar.

Jadi selain bisa mendengarkan musik, Kawula Muda juga bisa menikmati berbagai ragam makanan, minuman, permainan, berkumpul dengan komunitas, bisa mengekspresikan diri dan hobi mereka di event ini. Yuk, jangan sampai ketinggalan.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Musik Anak Muda Siaran Radio Musisi Indonesia Generasi Milenial
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE