Brilio.net - Coway, produsen elektronik dan perangkat rumah tangga asal Korea menunjuk boyband megabintang BTS sebagai duta merek global terbaru. Bukan tanpa alasan produsen yang mengusung tagline The Best Life Solution Company ini mendapuk grup musik yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment sebagai duta merek.  

Peraih nominasi penghargaan Grammy ini punya basis penggemar yang cukup besar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Head of Marketing Coway, Mani Shim dalam keterangan resminya mengatakan tahun 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global.

“Kami gembira menunjuk BTS sebagai duta merek global Coway. Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik. Proyek-proyek ini kelak menjangkau basis konsumen yang lebih luas,” katanya.  

Lebih lanjut dia menjelaskan Coway dan Big Hit Entertainment sama-sama merupakan entitas global sehingga kolaborasi yang terjalin menjadi luar biasa. Coway, pemimpin pasar dalam segmen environmental home appliance di Korea Selatan, memperluas bisnisnya ke pasar dunia. Sementara, Big Hit Entertainment adalah perusahaan hiburan global yang berada di balik megabintang dunia BTS, serta sejumlah artis global lainnya, termasuk TXT (Tomorrow X Together).

Penunjukan BTS yang dikenal akan daya tariknya di beragam audiens di seluruh dunia, sebagai duta merek Coway, akan meningkatkan jangkauan dan profil merek Coway di tengah audiens sasaran yang lebih luas.

Meski Coway telah menjadi merek kenamaan dunia, ketenaran BTS akan membantu Coway untuk memperluas jangkauan internasional, serta menjangkau konsumen baru, dan meningkatkan profil mereknya.

BTS kelak menjadi duta merek global yang mencerminkan citra dan produk Coway seperti pemurni air, pemurni udara, serta matras. Video-video promosi Coway yang menampilkan berbagai produk inovatif dan BTS akan ditayangkan dalam berbagai platform digital, bulan ini. Selain BTS, Coway ingin berkolaborasi dengan artis-artis lain yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment melalui berbagai proyek pemasaran.