Brilio.net - Festival musik terbesar di Asia, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) akan segera diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang Selatan. Nggak tanggung-tanggung, acara ini akan digelar selama dua hari pada 28 dan 29 September 2019.

Sesuai namanya, festival ini bakal dimeriahkan 11 penampilan seleb K-Pop terkenal sebagai final line-up termasuk dua special guest diva Tiffany Young dan Lee Hi. Festival ini akan dimeriahkan penampilan Red Velvet, NU’EST, Kyuhyun Super Junior (SUJU), MOMOLAND, Apink, THE BOYZ, Ha Sung Woon, Super Junior-D&E (Donghae & Eunhyuk), dan Fromis_9.

K-Pop Festival © 2019 brilio.netNU’EST (Instagram/@ nuest_official)

Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, NU’EST, Red Velvet, Kyuhyun SUJU, dan Super Junior-D&E akan tampil pada hari pertama. Dilanjutkan Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior -D&E di hari kedua.

Tak hanya memanjakan mata dan telinga para fans, acara ini juga menyediakan ‘Day Time Festival’, beragam kegiatan menarik yang dapat dinikmati dan sayang untuk dilewatkan. Berikut beberapa kegiatan yang disediakan khusus dalam acara ini untuk para pecinta K-Pop:

Loading...

1. Fans Corner

K-Pop Festival © 2019 brilio.net

Bakal ada corner khusus untuk para pengunjung yang ingin memberikan hadiah atau sepucuk surat sebagai penyemangat bagi para idol yang mereka sukai. Nantinya, tim SKF akan menyampaikan surat atau hadiah yang kamu berikan kepada artis kesukaanmu.

2. K-Noraebang

K-Pop Festival © 2019 brilio.net

Aktivitas seru lainnya pengunjung dapat merasakan booth K-Noraebang. Di mana mereka berkesempatan mendapatkan Signed CD idol favoritnya hanya dengan menyanyikan lagu idol favorit yang akan tampil di SKF 2019.

3. Random Play Dance

K-Pop Festival © 2019 brilio.net

Para pecinta K-Pop pasti mengenal youtuber asal Korea Selatan, GoToe, melalui video Cover Medley K-Pop Idol yang sering diunggahnya. GoToe juga sering melakukan Random Play Dance loh. Rasakan langsung keseruan Random Play Dance @gotoegram dengan mengikuti sesi K-Random Play Dance dengan GoToe dan Forever Dance Crew.

4. K-Beauty dan K-Dance Workshop

K-Pop Festival © 2019 brilio.net

Para pengunjung juga dapat menikmati K-Beauty dan K-Dance Workshop sebelum menikmati konser. Pecinta make up natural ala Korea bakal dihibur dengan di sesi K-Beauty Workshop yang akan membagikan langkah-langkah mendapatkan tampilan make up ala Korea.

5. Fans Project

K-Pop Festival © 2019 brilio.net

SKF 2019 juga memberikan kesempatan bagi para FanClub K-Pop Idol untuk membuat Fans Project untuk Idol tersayang dengan cara mengirimkan proposal melalui surat elektronik sejak 15 hingga 18 September 2019. Program ini memilih total 11 Fan Club sebagai pemenang yang akan menjadi lead Fans Project Idol dari setiap seleb K-Pop yang tampil pada SKF pada 28 dan 29 September 2019.

6. Bisa dapat tas keren Korea

K-Pop Festival © 2019 brilio.net

Gelaran ini juga memberikan diskon 40% untuk pembelian tas edisi khusus SKF 2019 x Marhen J.  Tas yang sedang digandrungi di Korea Selatan ini bisa didapatkan dengan melakukan pembelian tiket di booth penjualan tiket Super K-pop Festival 2019 di Gandaria City dan Kota Kasablanka. Tidak berlaku untuk para pembeli tiket flash-sale.

Bagi para pembeli tiket awal atau early ticket buyers yang telah melakukan pembelian secara daring melalui gerai online Tokopedia juga dapat langsung mengunjungi booth penjualan tiket SKF 2019 di Gandaria City untuk menukarkan voucher discount 40% atau dengan mengunjungi Marhen J official shop di gerai online Tokopedia.

Tersedia total 400 edisi spesial tas SKF 2019 x Marhen J dan juga 200 K-Beauty Big Box yang dibagikan secara gratis sebagai hadiah lucky draw kepada pembeli yang beruntung.

RECOMMENDED BY EDITOR