Brilio.net - Konser musik merupakan salah satu pertunjukkan musik yang banyak diminati banyak kalangan, apalagi kalau konser tersebut merupakan konser musisi idola. Tiket yang dibanderol hingga jutaan rupiah pun tak jadi masalah.

Sudah banyak para musisi dunia yang menggelar konser mereka di Indonesia, dari penyanyi senior hingga pendatang baru. Tiket konser mereka pun laris manis dibeli para penikmat musik. Para penonton pun rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah bahkan puluhan juta demi menonton aksi musisi idolanya di atas panggung.

Siapa saja para musisi dunia yang memiliki harga tiket termahal di Indonesia? Brilio.net sudah merangkum harga tiket konser tiga musisi dunia yang jadi termahal di Indonesia seperti dilansir dari berbagai sumber, Selasa (23/1).

1. Celine Dion.

konser termahal di Indonesia  © 2018 berbagai sumber

foto: billboard.com

Celine Dion diketahui akan mengadakan konsernya di Indonesia, tepatnya di Sentul Internasional Convention Center pada tanggal 7 Juli mendatang. Tiket konser pun sudah mulai dijual dengan dibanderol dari harga Rp 1,5 juta hingga yang termahal mencapai Rp 25 juta. Meskipun dibanderol dengan harga Rp 25 Juta, nyatanya tiket tersebut sudah ludes terjual. Harga tiket konser diva asal Kanada tersebut menjadi salah satu yang termahal di Indonesia.

2. David Foster.

konser termahal di Indonesia  © 2018 berbagai sumber

foto: allmusic.com

Tahun 2010 lalu, David Foster juga menggelar konsernya di Indonesia. Tiket konser yang dijual dalam enam kategori tersebut dibanderol dari harga Rp 1 juta hingga yang termahal Rp 25 juta. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 15 persen, meskipun terbilang mahal tiket konser tersebut sudah ludes terjual jauh sebelum konser berlangsung.

3. Andrea Bocelli.

konser termahal di Indonesia  © 2018 berbagai sumber

foto: viagogo.co.uk

Satu lagi konser yang menjadi salah satu konser termahal di Indonesia. Konser musisi jazz, Andrea Bocelli yang dipromotori Java Jazz Production pada tahun 2011 lalu itu memiliki harga tiket konser mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta yang dibagi dalam enam kategori.