Brilio.net - Masih ingat album terbaru Juicy Luicy berjudul Sentimental yang diluncurkan pada 6 November lalu? Ternyata album yang berisi 11 lagu tersebut sukses menyedot perhatian penikmat musik lho. Album yang memuat single andalan berjudul Jemari itu sukses mencapai 100 juta streams di Spotify, hanya dalam kurun waktiu sebulan.      

Pencapaian ini membuat band yang beranggotakan Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam YM (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja ini menjadi band Indonesia pertama yang albumnya mencapai 100 juta streams dalam waktu sebulan saja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JUICY LUICY (@juicyluicyband)

Band yang juga menjadi nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020 untuk kategori Top of Duo/Group/Band of the year ini, seakan seperti membuktikan kecintaan para penggemar Juicy Luicy dengan album Sentimental.

Album ini seperti menghipnotis para penggemarnya lewat lagu Lantas, single yang dirilis pada Agustus lalu. Berdasarkan data Spotify, total stream untuk lagu tersebut mencapai 2 jutaan streams. Selain itu, tiga lagu yang paling dinikmati penggemar Juicy Luicy berdasarkan total streams-nya adalah Tanpa Tergesa dengan 77 juta streams, Mawar Jingga dengan 10 juta streams, dan lagu Terlalu Tinggi yang mencapai 9 juta streams.

Loading...

Juicy Luicy © 2020 brilio.net

Sukses ini sekaligus membuktikan Sentimental seperti mengajak kita untuk merayakan berbagai kesedihan dan kehilangan cinta. Namun, itu bukan berarti kita harus terlarut dan berhenti melangkah ke depan. Karena pada akhirnya, dengan belajar merayakan kesedihan dan kehilangan, kita bisa berterimakasih akan kebahagiaan yang datang di masa depan.

Penasaran bagaimana cara Juicy Luicy merayakan setiap perasaan dan merekam setiap momen sentimental kedalam lagu ciptaan mereka? Dengarkan langsung album Sentimental karya Juicy Luicy sekarang juga, di berbagai digital music platform.

RECOMMENDED BY EDITOR