Brilio.net - Grup band asal Amerika Serikat, Guns N' Roses siap menghibur penggemarnya di Indonesia. Grup musik hard rock yang berdiri pada 1984 (resmi Maret 1985) ini bakal konser di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (8/11). Grup band yang baru saja menyelesaikan penampilan mereka di Meksiko, dikabarkan sudah tiba di Indonesia, hari ini.  

Pihak panitia penyelenggara juga terus mempersiapkan segala sesuatunya untuk konser yang dijadwalkan bakal berlangsung selama 3 jam ini. Nah buat para penggemar, rasa kangen kalian bakal terobati deh.  

GNR © 2018 brilio.net

Maklum, Guns N' Roses yang bakal mengguncang Jakarta ini merupakan formasi klasik yakni Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rythm), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard). Oh iya, Indonesia menjadi pembuka pertama konser Guns N Roses bertajuk “Not In This Lifetime Tour” di Asia.

“Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt. Bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran, harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” ujar Adib Hidayat, perwakilan promotor kepada wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (6/11).

GNR © 2018 brilio.net

(ki-ka) : Ron Chamberlain, GNR Tour Representative, Samantha Tzovolos, Promotor Third Eye Management, Dale Skjerseth, GNR Production Manager, Sudir Syahl, CEO Bookmyshow, dan Adib Hidayat, Perwakilan Promotor.

Asal tahu saja ya, show ini juga merupakan kali pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno direnovasi. Hingga saat ini, persiapan telah mencapai 80 persen. Total perlengkapan konser yang didatangkan seberat 40 ton terdiri dari sound, lighting, dan LED.

Nah ada beberapa poin penting seputar informasi saat hari pertunjukan yakni, gate dibuka pada pukul 16.00 WIB dan arena stadion dibuka pada pukul 17.00 WIB. Untuk kenyamanan bagi para penonton diharapkan tidak membawa tas besar pada saat menyaksikan konser. Selain itu para penonton yang akan masuk ke area parkir Gelora Bung Karno harus memiliki e-money untuk semua pembayaran parkir.

GNR © 2018 brilio.net

“Pada show day, penukaran gelang wristbands hanya dapat dilakukan di area Ticket Box-Parkir Timur dan penukaran tidak dapat dilakukan di area stadium. Penjualan tiket juga dilakukan di area Ticket Box-Parkir Timur hingga pukul delapan malam,” ujar Sudir Syahl, CEO BookMyShow.

Uniknya dalam konser ini tidak ada band pembuka. Malah mereka akan membawakan lagu Indonesia Raya. "Band pembuka enggak ada. Langsung main. Rata-rata roadshow 3 sampai 4 jam full. Ada kejutan menyanyikan lagu Indonesia Raya," ujar Adib.

GNR © 2018 brilio.net

Nah untuk pembagian tribun, Rock Zone bakal dipenuhi personel- personel band Tanah air. Ada personel Gigi, Padi, Burgerkill, Sheila On7 dan Samson. "Banyak sekali rockstar rockstar di sana,” kata Aib.

Buat kamu yang mau merchandise spesial Guns N' Roses 'Not In This Lifetime', termasuk enam desain kaos yang keren dan terbatas, pihak panitia menyediakannya lho. Siapin aja deh budgetnya.