Brilio.net - Maraknya festival musik memang selalu sukses menghibur para penonton yang hadir. Di Indonesia sendiri, festival musik yang masih hangat adalah HeyFest! di Lapangan Parkir Sumarrecon Mall, Bekasi, 29 Februari-1 Maret 2020.

Di hari pertama, Sabtu (29/2), banyak musisi yang sukses menghibur para penonton yang hadir. Salah satunya adalah Glenn Fredly.

Kendati sempat hujan, namun tak menyurutkan semangat penonton untuk tetap bertahan dan menikmati lagu Glenn Fredly. Setiap lagu dibawakan dengan apik, mulai dari 'You Are My Everything' sampai 'Hikayat Cinta'.

Di tengah penampilannya, suami dari Mutia Ayu itu mengucapkan rasa syukur atas kelahiran putri pertamanya yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Tangis haru Glenn Fredly pun mewarnai panggung HeyFest!

"Terima kasih teman-teman semua yang sudah hadir di HeyFest! meskipun hujan deras. Ini hujan berkah, karena putri pertama saya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir bersama orang terkasih. Dia lahir di tengah kakak-kakaknya yang peduli dengan masa depan dan tidak memikirkan dirinya sendiri. I love you guys," ucapnya diikuti dengan teriakan dari para penonton.

Lagu 'Kasih Putih' pun dilatunkan seraya mengungkapkan isi hatinya. Lagu-lagu hits lainnya pun dibawakan sepeti 'Cinta dan Rahasia', 'Terserah', 'Kisah romantis', dan 'Romansa ke Masa Depan'.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR