Brilio.net - September ini bakal jadi bulan istimewa bagi pengguna Smartfren. Bakal ada kejutan yang WOW bagi pelanggan setia provider satu ini. Bagaimana tidak, Smartfren akan menggelar konser musik akbar bernama Smartfren WOW concert pada Jumat 20 September 2019 mendatang. Istimewa, artis dangdut sampai K-Pop bakal menghibur penonton, lho.

Smartfren WOW concert menjadi bentuk terima kasih Smartfren atas setianya para pelanggan mereka. Selain itu, Smartfren juga berharap event ini menjadi dorongan semangat bagi kreator konten Indonesia untuk tetap berkarya.

Ajang yang akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta ini berbeda dari konser-konser lain. Selain mengundang artis internasional, konser ini juga dipandu MC ternama seperti Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Nah, sebelum nonton, yuk kenalan dulu dengan deretan artis yang ditunggu-tunggu hadir di Smartfren WOW concert.

1. CHUNG HA.


Penyanyi hits Korea Selatan ini bakal tampil di Smartfren WOW concert. CHUNG HA terkenal dengan deretan single hitsnya seperti Snapping, Week, dan Snow In This Year.

Selain menelurkan single, CHUNG HA juga pernah bermain serial TV berjudul Entourage pada 2016. Selain itu, CHUNG HA juga menjadi pembawa acara Ah! Sunday - A Running Miracle yang tayang di stasiun TV populer EBS Korea Selatan.

2. ATEEZ.

Giveaway special invitation konser WOW, ada CHUNG HA sampai VIA VALLEN berbagai sumber

foto: Smartfren.com

Grup musik hits ini terdiri dari 8 orang yang berada di bawah manajemen KQ Entertainment. Anggotanya meliputi Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho.

Debut pertama mereka dimulai dengan lagu seperti Treasure dan Pirate Kings. Terbukti viral, ATEEZ akhirnya menandatangani kerjasama dengan label produksi Amerika Serikat, RCA Records.

3. NIKI.

Giveaway special invitation konser WOW, ada CHUNG HA sampai VIA VALLEN berbagai sumber

foto: Instagram/@nikizefanya

Niki adalah penyanyi dari Jakarta yang sukses di Amerika Serikat. Pemilik nama asli Nicole Zefanya ini sukses dengan lagu-lagunya seperti Warpaint dan Lowkey. NIKI juga pernah merilis lagu Indonesia berjudul Awali Hari Dengan Cinta. Suara lembutnya yang khas membuat NIKI dijuluki ratu baru dalam dunia R&B.

4. DEWA19 feat Once.

Giveaway special invitation konser WOW, ada CHUNG HA sampai VIA VALLEN berbagai sumber

foto: Instagram/@de19wa

Fans Baladewa pasti nggak sabar lagi melihat penampilan DEWA19 FEAT ONCE. Lagu-lagu hits nostalgianya pasti bikin penggemar kangen berat. Siapa nih yang sudah nggak sabar melihat penampilan mereka?

5. ROSSA.

Giveaway special invitation konser WOW, ada CHUNG HA sampai VIA VALLEN berbagai sumber

foto: Instagram/@itsrossa910

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini bakal tampil di Smartfren WOW concert. Penyanyi ini terkenal dengan lagunya seperti Ayat-Ayat Cinta, Hati Yang Terpilih, dan Atas Nama Cinta. Senior di dunia permusikan, ROSSA juga sering menjadi juri ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol, Rising Star, dan X-Factor.

6. DIPHA BARUS FT KALLULA.


DIPHA BARUS adalah seorang DJ terkenal dari Tanah Air. Single hitsnya berjudul No One Can Stop Us yang berkolaborasi dengan KALLULA viral sampai ditonton lebih dari 8,1 juta orang seluruh dunia di YouTube. Pengunjung pasti bakal dimanjakan oleh peraih berbagai penghargaan seperti Anugerah Musik Indonesia dan Indonesian Choice Awards ini.

7. WOW Squad (VIA VALLEN, RIZKY FEBIAN, JAZ).

Giveaway special invitation konser WOW, ada CHUNG HA sampai VIA VALLEN berbagai sumber

foto: Instagram/@jaz_hayat, @viavallen, @rizkyfbian

Kerennya lagi, WOW Squad yang terdiri dari VIA VALLEN, RIZKY FEBIAN, dan JAZ bakal membawakan single Meraih Mimpi. Uniknya, single ini merupakan aransemen khusus untuk Smartfren. Kolaborasi ini akan jadi kado manis bagi pengguna Smartfren.

Selain deretan artis di atas, bakal ada juga penampilan dari ALFFY REV dan AALIYAH MASSAID yang berduet bareng DUL JAELANI. Kurang apa lagi coba? Semua bintang dari K-Pop sampai dangdut ada di Smartfren WOW concert. Nyesel banget pastinya kalau sampai ketinggalan. Nah, cara mendapatkan special invitationnya bagaimana dong?

Kamu bisa mendapatkan special invitation untuk datang ke konser akbar ini di galeri Smartfren seperti di Ambassador, Sabang, Botani Square, Metmall, Fatmawati, Karawaci, Roxy, Kelapa Gading, BSD, Bintaro, Depok, hingga New Cibubur.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkannya di booth Smartfren Senayan City dan FX. Cukup membeli produk Smartfren senilai Rp 500.000 untuk invitation tribun dan Rp 700.000 untuk invitation festival. Kamu juga dapat membelinya di e-Commerce kesayangan kamu! Caranya tinggal kunjungi official store Smartfren Di Tokopedia, Blibli.com, BukaLapak, Shopee, Elevania.com. Untuk info selengkapnya, bisa kamu cek di sini

Eits, ada juga cara lain mendapatkan special invitation-nya lho! Kamu bisa ikutan kuis WOWposeChallenge. Caranya gampang! Follow Instagram @smartfrenworld dan download aplikasi MySmartfren. Share fotomu dengan gaya WOW (sesuai arahan di Instagram). Sertakan juga alasan ingin nonton konser WOW dengan caption #SmartfrenWOW #WOWposeChallenge #WOWconcert. Terakhir, jangan lupa untuk tag 3 temanmu dan @smartfrenworld.

Kuis ini berlangsung dari 4 hingga 16 September. Di periode pertama (4-9 September) bakal ada 24 pemenang dengan rincian 10 special invitation festival dan 38 special invitation tribun.

Giveaway special invitation konser WOW, ada CHUNG HA sampai VIA VALLEN berbagai sumber

foto: Smartfren.com

Belum beruntung? Masih ada periode kedua pada 10-17 September lho. Kali ini, bakal ada 20 special invitation festival dan 28 special invitation tribun bagi 24 pemenang yang beruntung.

Informasi terbaru tentang Smartfren WOW concert bisa kamu klik di sini. Jangan lupa membawa wirstband Smartfrenmu saat menonton, ya!